Kim In-Suk

Kim In-Suk lahir di Seoul, tahun 1963. Dia adalah seorang lulusan Universitas Yonsei jurusan media broadcast. Dia mulai aktif menulis tahun 1983, pada saat tahun pertama kuliahnya, tepatnya saat memenangkan penghargaan di kompetisi New Years Writing yang diadakan oleh Chosun Ilbo Literary Contest. Karya cerpen-cerpen lain yang sudah dibuatnya adalah Walking Together, Blades and Love, Glass Shoes, Waiting for Brass Band, dan The Woman’s Autobiography. Sedangkan untuk novel-novel lainnya adalah Veins, Flames, Winter of’79 and Spring of’80, Morning Hours After a Long Night, Hugging You, At Sydney’s Blue Ocean, A Long Road, A Dark Shadow, Memories of Flowers, dan Coincidence.

Penghargaan yang pernah diraihnya adalah Hankook Ilbo Literary Prize ke-28, pada tahun 1995 untuk novelnya berjudul The Long Road. Penghargaan dari Modern Literary Award ke-45, pada tahun 2000 untuk cerpennya berjudul School Anniversary. Penghargaan Yi Sang Literary Award, pada tahun 2003 untuk novelnya Ocean and Butterfly. Penghargaan Dong-in, pada tahun 2010 untuk kumpulan cerpennya Bye, Elena.

Tiga puluh buku telah ditulisnya. Hingga saat ini dia masih produktif dalam menulis, dan berhasil mengeluarkan karya terbarunya di tahun 2011 yaitu To be Insane.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Kim In-Suk:
A Chance
oleh Kim In-Suk
Stock tidak tersedia