Maris Stella

Maris Stella Sutina ( Stella), lulus studi Ilmu Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi,Universitas Padjadjaran, Bandung. Berkarir di bidang advertising sejak di bangku kuliah. Setelah lulus berkarir fulltime diawali di retail supermarket dan retail fashion menangani bidang marketing dan komunikasi. Selama 7 tahun bekerja di perusahaan advertising dan komunikasi worldwide di mana Stella banyak mendalami branding dan integrated communications dan ikut membangun divisi - divisi baru dalam bidang komunikasi. Empat tahun terakhir aktif dalam pengembangan budaya perusahaan, pengembangan talent, people dan pelatihan. Stella kini aktif sebagai konsultan di bidang marketing komunikasi dan retail, juga sebagai trainer dan direktur di Asia Pasicifc Retail Insititut (APRI) yang kurikulum dan metode berkerjasama dengan Australia Retail Institute.

Secara rutin meng-upgrade diri dengan pelatihan-pelatihan nasional maupun international di berbagai area, mulai dari branding, marketing, retail, finance sampai ke pendidikan anak. Di tahun 2006 mendapatkan Diploma in Early Childhood Teaching dari International Centre for Early Childhood Education, Singapore.

Ibu dengan satu suami bernama Luskito Hambali, dan satu putri bernama Kyla Christie Hambali yang berusia 7 tahun, bersama- sama dengan putrinya Kyla mengarang buku cerita anak " I love U by GOD" ayng diterbitkan oleh Kids'Ideas Publishing. "I love U by God" terinspirasi dari dialog Stella dan putrinya Kyla yang pada waktu itu berusia 3 tahun, bertanya mengenai seberapa Tuhan mencintainya. Buku yang bukan hanya sekadar buku cerita anak biasa namun memiliki misi menkampanyekan kasih Tuhan kepada anak- anak adalah wujud dari panggilan dan kecintaanya pada dunia anak-anak dan Penciptanya.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Maris Stella:
I Love U By God
oleh Maris Stella & Kayla Christie
Stock tidak tersedia