Anna Swan

Anna Swan lahir tanggal 22 Desember. Saat ini, Anna bekerja sebagai frontliner boutique hotel ternama di belantara Seminyak, Bali. Sebelumnya, ia bekerja di salah satu hotel bisnis ternama di Surabaya dan menyelesaikan training programnya di hotel besar di Nusa Dua empat tahun yang lalu. Lulusan salah satu sekolah perhotelan dari Surabaya yang masih lajang ini senang menulis diary sejak umur 7 tahun. Prestasi menulisnya adalah Juara Favorit Cerpen Remaja Bulan Bahasa dan menulis artikel lepas di majalah sekolah saat masih SMU.

Sejak 2009, Anna telah mempublikasikan tulisan-tulisannya di blog, namun berhubung gaptek, blog yang sudah bagus diutak-atik sedemikian rupa layout-nya sehingga malah menjadi berantakan. Akhirnya pada 2010, dibuatlah “rumah baru” yang beralamatkan di www.annaswan-thehotelier.blogspot.com yang masih eksis sampai saat ini.

Meskipun berprofesi sebagai seorang hotel staff, namun Anna sangat rajin berkunjung ke hotel-hotel lain untuk merasakan point of view sebagai tamu. Rekornya sampai saat ini telah mengunjungi 90 hotel di Bali, Jakarta, Jogja, Solo, Surabaya, hingga Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura. Impiannya adalah bisa menginap di villa termahal di dunia; Royal villa di Grand resort Lagonissi hotel di Athena.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Anna Swan:
(3)
Rp. 44.000
Rp. 35.200 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier