Marc Reklau

Marc Reklau (Esslingen am Neckar, Jerman, 1973) adalah Pembimbing Kehidupan dan Eksekutif serta ahli pengembangan personal. Setelah sebuah perjalanan hidup yang menakjubkan dan berharga yang membawanya dari negara asalnya ke Amerika Serikat, Meksiko, dan Spanyol, akhirnya dia menemukan panggilannya-Coaching.

Homebase-nya sekarang adalah kota yang indah Barcelona, Spanyol dan misi Marc adalah memberdayakan orang-orang untuk menciptakan kehidupan yang mereka inginkan, serta memberikan alat dan sumber daya kepada mereka untuk mewujudkannya. Dia menghabiskan ribuan jam untuk meneliti, mempelajari, dan menerapkan prinsip-prinsip serta rahasia kesuksesan dan kebahagiaan.

Pesannya sederhana: Banyak orang ingin mengubah kehidupan mereka, tapi sedikit yang mau melakukan serangkaian latihan sederhana secara konsisten selama periode waktu tertentu. Anda dapat merencanakan dan menciptakan kesuksesan serta kebahagiaan dalam hidup dengan menerapkan kebiasaan yang mendukung Anda ke arah target Anda.

Jika Anda ingin berkonsultasi dengan Marc secara langsung, hubungi di homepage-nya www.marcreklau.com di mana Anda juga dapat menemukan lebih banyak informasi tentangnya.

Facebook: http://www.facebook.com/commarcreklaucoaching

Twitter: @MarcReklau

e-mail: marc@marcreklau.com

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Marc Reklau:
Stock tidak tersedia