Inez Natalia

Inez Natalia adalah seorang fasilitator karier, penulis, dan pembelajar seumur hidup. Dalam kesehariannya sebagai Learning Experience Designer, Inez merancang berbagai program belajar efektif online yang menjawab kebutuhan nyata dunia masa kini dan fokus terhadap pengembangan diri yang tak berkesudahan. Ia juga merupakan salah satu pendiri The Intersection Project.
Bagi ribuan profesional muda di lebih dari lima belas negara, Inez telah memfasilitasi workshop, konferensi internasional, dan konsultasi privat di area penemuan-diri, pengembangan kepemimpinan, team-building, dan perencanaan karier.

Ia memiliki antusiasme besar dalam topik purposeful career (karier penuh makna), interfaith dialogue (interaksi lintas kepercayaan), dan conscious parenting (parenting dengan kesadaran).

Buku pertamanya: Turn Right: A Journey to Purposeful Careers menjadi #1 Best Seller di Amazon dalam kategori Business-Vocational Guidance dan Self Help-Journal Writing" pada minggu pertama setelah peluncuran.

Inez beralamat di bumi dan memiliki dunia sebagai arena belajar dan bertualang. Namun di mana pun ia berada, hatinya senantiasa ingin berkontribusi bagi Indonesia.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Inez Natalia:
Stock tidak tersedia