Sophie Kinsella

Sophie Kinsella adalah penulis seri novel Shopaholic dan novel Can You Keep A Secret yang laris manis. Buku-bukunya telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Seperti karakter Becky Bloomwood dalam seri Shopaholic, Sophie Kinsella dulu bekerja sebagai jurnalis keuangan untuk majalah pensiunan. Walau sangat mencintai dunia tulis-menulis, ia merasa jurnalisme keuangan bukanlah cinta sejatinya, dan karena itu ia mulai menulis fiksi, menggunakan nama aslinya Madeleine Wickham.

Sewaktu menggagas ide Shopaholic, ia memutuskan untuk menggunakan nama yang sama sekali berbeda agar tidak membingungkan pembaca buku-bukunya terdahulu. Novel "Can You Keep A Secret" akan segera diangkat ke layar lebar, dengan Kate Hudson sebagai pemeran utama sekaligus produsernya. Seri pertama film Shopaholic pun sudah dalam tahap pengembangan di studio Disney.

Karyanya yang terbaru, The Undomestic Goddess, akan segera diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Sophie Kinsella tinggal di London bersama suaminya, Henry Wickham, dan kedua putranya yang berusia enam dan tujuh tahun, Freddy dan Hugo.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Sophie Kinsella:
ChickLit: Mini Shopaholic
oleh Sophie Kinsella
Stock tidak tersedia
Twenties Girl
Gadis Charleston
oleh Sophie Kinsella
Stock tidak tersedia