Cari berdasarkan:



Rahasia Raja Bisnis Cipaganti
 








Rahasia Raja Bisnis Cipaganti 
oleh: Drs. Pitoyo
> Biografi

List Price :   Rp 59.000
Your Price :    Rp 50.150 (15% OFF)
 
Penerbit :    Grasindo
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9790818904
ISBN-13 :    9789790818903
Tgl Penerbitan :    2012-12-21
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Sinopsis Buku:
Cipaganti, dikenal sebagai sebuah nama jalan di Kota Bandung, berawal dari membuka usaha jual beli mobii di Jalan Cipaganti 84 Bandung, Andianto Setiabudi memberi nama show room mobilnya, "Cipaganti Mofor". Pada tahun 1985, usaha jual beli mobil dirintis sebagai pengganti usaha kerupuk yang mulai kurang bergairah. Jauh sebelum membuka usaha kerupuk, Andianto membuka usaha kue tambang di Bandung.

Ide membuka usaha kue dan biskuit diproleh dari orangtuanya, yang sukses membuka usaha biskuit di Banjarmasin. Namun Andianto menemukan jalan lain ketika membuka bisnis jual beli mobil "Cipaganti Motor", Nama Cipaganti diubah menjadi sebuah entitas bisnis yang bervisi jauh ke depan. Cipaganti pun bergerak menjadi perusahaan rental mobil di tahun 1991, di saat bisnis rental belum begitu marak.

Ketika rental mobil makin berkembang, Andianto meihat peluang bisnis rental alat berat di industri tekstil di Bandung, Pada 1994, Cipaganti mengawali membuka rental alat berat dengan bermodal empat forklift. Seiring dengan booming industri tekstil, jumlah alat berat yang dbutuhkan pun melonjak, sehingga alat berat Cipaganti ikut merasakan booming.

Rental mobil pun menemukan ceruk pasar baru, yakni travel pada tahun 2002. Jasa travel inilah yang mengawali Cipaganti menjelajahi wilayah di luar Jawa Barat, Bandung-jakarta. Setelah masuk Jakarta, nama Cipaganti makin dikenal masyarakat.

Kini Andianto, yang genap berusia 50 tahun (5 Desember 2012) bersyukur kepada Tuhan, usaha travel Cipaganti sudah menyambung 60 persen kota besar di Jawa, Bali, dan Kalimantan. Begitu juga alat beratnya membentang di Jabar, Kalsel, Kaltim, Kalteng, Riau dan jambi. Cipaganti bahkan sudah masuk ke bisnis tambang batu bara, pasir besi dan tambang emas di Jawa Barat.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Dr. Erlita, dkk
Rp 140.000
Rp 119.000
“Tak ragu-ragu lagi, Siwabessy, sebagai putra Maluku, memilih kemerdekaan diri dalam wadah Republik Indonesia. Dan, sebagai putra Nusantara, ...  [selengkapnya]
Dari Cobacabana Hingga Barcelona Kisah Perjuangan Talenta Muda Negeri Samba Hingga Menjadi Idola Eropa
oleh Arson HMS
Rp 30.000
Rp 25.500
Siapakah pemain bola pemegang rekor transfer pada musim kompetensi 2013 - 2014. secara resmi pemegang rekor adalah Garreth Bale yang dibeli Real ...  [selengkapnya]
oleh Tofik Pram
Rp 72.000
Rp 61.200
PRAMOEDYA ANANTA TOER takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.
Kuasa waktu memang telah mengakhiri lakon ...  [selengkapnya]
oleh Gunawan Sumodiningrat, Ari Wulandari, S.S., M.A.
Rp 48.000
Rp 40.800

"Saking besarnya pengaruh Paku Buwono X, saat berbagi wilayah di tanah air mengibarkan bendera Belanda, Surakarta menjadi satu-satunya ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement