Cari berdasarkan:



Wujud: Menuju Jalan Kebenaran
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Wujud: Menuju Jalan Kebenaran   
oleh: HB. Zulkifli Bin Muhammad
> Religius » Islam » Akhlak

Penerbit :    Buku Kita
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9791825203
ISBN-13 :    9789791825207
Tgl Penerbitan :    0000-00-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    604 gram
Sinopsis Buku:
Kandungan dalam buku ini memuat telaah yang inklusif tentang serangkaian ilmu yang membahas seputar pokok-pokok agama Islam maupun cabangnya, sekaligus hal-hal yang menjadi pendahuluan bagi yang pokok dan cabang tersebut.

Karya ini memaparkan, mengevaluasi, bersikap obyektif, bersifat tuntunan dan memberi gambaran yang tidak mengambang sehingga tidak menimbulkan keraguan bagi pembacanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan:

* Apakah tasawuf adalah suatu pelajaran yang menakutkan seperti yang disangka sebagian orang.? Benarkah tasawuf dahulu maupun sekarang adalah pelajaran budi pekerti yang luhur dan sarana efektif untuk menyebarkan kebenaran Islam, memperluas ilmu, pemahaman spiritual, dan meningkatkan kebahagiaan dan kedamaian ?

- Bagaimanakah adonan keilmuan tasawuf ?

- Sejarahnya bagaimana dan apa buktinya ?

- Wajibkah belajar tasawuf ? apa alasannya ?

- Apakah wahdatul wujud itu tasawuf ?

- Apakah ajaran Syekh Siti Jenar itu tasawuf atau ajaran sesat ?

* Hidup mengalir-Apakah sekadar mengalir? Mengalir kemanakah ? Kenapa kita dilahirkan, apa tujuan hidup ini ? Berujung dimanakah ?

* Apakah keberhasilan Ibnu Arabi dari keilmuan tasawufnya yang keluar dari pemahaman agama yang dogmatis dan literalis bisa dibenarkan? Lalu apa yang menjadi komponen pendorongnya ?

* Bagaimanakah kronologi hari-hari terakhir Mansur Al-Hallaj menuju tiang gantungan? Apakah ajarannya bisa dibenarkan ?

* Bagaimanakah pandangan Hamzah Fansuri mengenai hidup ?

* Apa itu Hakikat dan Makrifatullah ?

* Apa itu MartabatTujuh ?

* Apa itu Nur Muhammad ?

* Kenapa Sunan Kalijaga mencari titik Ba? Mengandung rahasia apakah ?

Setiap orang yang berakal tentu ingin mengetahui jati dirinya. Siapapun berhak hidup layak untuk memperoleh kebahagiaan dan kedamaian. Siapapun yang hendak mengenai ilmu Islam, hendak menyibak atau menggali mutiara Islam yang cemerlang, sebaiknya jangan melewatkan buku ini, karena didalamnya terdapat mutiara yang terpendam.

Buku yang ada ditangan anda saat ini merupakan wujud dan hasil perjalanan penulis dalam mencari kebenaran yang diperoleh dari beliau-beliau yang ahli lagi alim dibidangnya.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Ust. Yusuf Mansur, M. Arifin Ilham
Rp 55.000
Rp 46.750

Gimana jadinya kalau dalam 1 buku terdapat 2 Ustadz. Tentu, ada banyak inspirasi, tuntunan, dan hikmah yang bisa ...  [selengkapnya]

oleh Nuraisyah Albantany
Rp 55.500
Rp 47.175
Dalam keseharian kita da begitu banyak sekali dosa-dosa yang kita lakukan tanpa sadar. Baik itu termasuk golongan Dosa KEcil mau pun Dosa Besar yang ...  [selengkapnya]
Agar Kerja Sukses, Bahagia dan Berpahala
oleh Syamril
Rp 45.000
Rp 38.250
Tidak sedikit orang Islam yang memisahkan kerja dengan ibadah. Kerja identik dengan uang, bisnis, kesuksesan duniawi, dan sejenisnya, sedangkan ...  [selengkapnya]
oleh Nurlaela Isnawati
Rp 45.000
Rp 38.250
Nama lengkapnya Habib Syech bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf, seorang tokoh masyarakat, public figure, pemimpin, dan pembina di pelbagai ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement