Cari berdasarkan:



Yuk Berhijab!
 








Yuk Berhijab!   
oleh: Felix Y. Siauw
> Religius » Islam » General

List Price :   Rp 52.000
Your Price :    Rp 44.200 (15% OFF)
 
Penerbit :    Mizania
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    0190148187
ISBN-13 :    2010190148183
Tgl Penerbitan :    2013-07-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    276 gram


Resensi Buku:

  RECOMMENDED BOOK
oleh: Atika Mayangsari
Aku yang emang lagi penasaran banget, gimana sih seorang muslimah harus berhijab yang benar? saking penasarannya, aku baca buku ini sampe tuntas dalam sehari sampe rela begadang loh :D Menginspirasi, sumpah, nggak bohong. Apalagi ada ilustrasi gambarnya, seperti di buka ustad Felix yang "Udah Putusin Aja".


Add your review for this book!


Buku Sejenis Lainnya:
oleh Titin Supartinah
Rp 65.500
Rp 55.675
  [selengkapnya]
1001 Amalan Ringan Berpahala Besar untuk Perempuan
oleh Haeriah Syamsuddin
Rp 53.000
Rp 45.050
Apakah kesibukan sehari-hari membuat Anda lupa akan tujuan hidup yang sejati, yaitu meraih janah atau surga? Atau Anda tahu persis tujuan hidup Anda, ...  [selengkapnya]
oleh Prof. Dr. M. Yunan Yusuf
Rp 55.000
Rp 46.750

Salah satu mata kuliah wajib yang menjadi bagian ...  [selengkapnya]

oleh Abdul Cholik
Rp 47.800
Rp 40.630

Buku ini berisi kisah perjalanan ibadah haji penulisnya. Diawali semenjak persiapan, saat mendaftarkan diri untuk menjadi calon jemaah haji, ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement