Cari berdasarkan:



Yuk Berhijab! [Promo Risalah Ramadhan]
 








Yuk Berhijab! [Promo Risalah Ramadhan]   
oleh: Felix Y. Siauw
> Religius » Islam » General

List Price :   Rp 52.000
Your Price :    Rp 39.000 (25% OFF)
READY STOCK
 
Penerbit :    Mizania
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    0190148187
ISBN-13 :    2010190148183
Tgl Penerbitan :    2013-07-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    276 gram


Resensi Buku:

  RECOMMENDED BOOK
oleh: Atika Mayangsari
Aku yang emang lagi penasaran banget, gimana sih seorang muslimah harus berhijab yang benar? saking penasarannya, aku baca buku ini sampe tuntas dalam sehari sampe rela begadang loh :D Menginspirasi, sumpah, nggak bohong. Apalagi ada ilustrasi gambarnya, seperti di buka ustad Felix yang "Udah Putusin Aja".


Add your review for this book!


Buku Sejenis Lainnya:
oleh Gayatri Ida Susanti
Rp 55.000
Rp 46.750
  [selengkapnya]
oleh Ustadz Ahmad zahrudin M. Nafis
Rp 38.000
Rp 32.300
  [selengkapnya]
oleh Haidar Musyaffa Khairullah
Rp 35.000
Rp 29.750

"Sebaik-baiknya pelajaran bagi orang yang beriman adalah kematian. Kedatangannya tiba-tiba dan mengejutkan. Oleh sebab itu sebaik-baik ...  [selengkapnya]

oleh Rahman Patiwi
Rp 49.000
Rp 41.650
Dalam hidup ini, Anda pasti pernah mengalami perasaan yang mengatakan, " Kamu bukan siapa - siapa!" atau bahkan dikata-katai orang, " ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement