Cari berdasarkan:



Yuk Berhijab!
 








Yuk Berhijab!   
oleh: Felix Y. Siauw
> Religius » Islam » General

List Price :   Rp 52.000
Your Price :    Rp 44.200 (15% OFF)
READY STOCK
 
Penerbit :    Mizania
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    0190148187
ISBN-13 :    2010190148183
Tgl Penerbitan :    2013-07-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    276 gram


Resensi Buku:

  RECOMMENDED BOOK
oleh: Atika Mayangsari
Aku yang emang lagi penasaran banget, gimana sih seorang muslimah harus berhijab yang benar? saking penasarannya, aku baca buku ini sampe tuntas dalam sehari sampe rela begadang loh :D Menginspirasi, sumpah, nggak bohong. Apalagi ada ilustrasi gambarnya, seperti di buka ustad Felix yang "Udah Putusin Aja".


Add your review for this book!


Buku Sejenis Lainnya:
Cinta Suci Nggak Bikin Kamu Berbuat Dosa
oleh Rahmat Fikri
Rp 45.000
Rp 38.250
Kalo memang sayang, ya sayang aja, jangan bawa-bawa syahwat bila waktunya belum tepat. Mending jadi jomblo aja daripada syahwat diumbar ke ...  [selengkapnya]
oleh Muhammad Habibilah
Rp 34.000
Rp 28.900
Selain mendapat balasan lipatan kali, bershalawat kepada Nabi Muhammad Saw. ternyata dapat menenteramkan dan menenangkan jiwa pengamalnya. Oleh sebab ...  [selengkapnya]
oleh Ustadz Yazid al-Busthomi
Rp 35.000
Rp 29.750
Rasulullah Saw. sangat mencintai puasa Senin Kamis, bahkan beliau tidak pernah meninggalkannya sekali pun selama hidupnya. Hal itu dilakukan ...  [selengkapnya]
oleh Ahfa Waid
Rp 45.000
Rp 38.250
"Galau adalah suatu keadaan ketika suasana hati menginginkan kebebasan, tapi ada yang mengikat, nggak mau lepas," kata @ucuppp0.
[selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement