Cari berdasarkan:



Titik Kalimat Cinta
 








Titik Kalimat Cinta   
Ketika Hati Telah Memilih
oleh: Muggy Nugraha
> Fiksi » Romantis

List Price :   Rp 39.000
Your Price :    Rp 33.150 (15% OFF)
READY STOCK
 
Penerbit :    Sinar Kejora (PS)
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    6027902272
ISBN-13 :    9786027902275
Tgl Penerbitan :    2013-11-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    0
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    158 gram
Sinopsis Buku:


"Apa daya. Sebuah pilihan terkadang menyakitkan. Itu yang menjadikan hidup terasa tidak menyenangkan. Tapi, dari setiap pilihan, kita mampu belajar untuk lebih baik. Akan ada pengorbanan yang membawa kita kepada kebahagiaan di akhir ceritanya.

Miliki hati, buat itu berarti."


Cinta memang sering menghadirkan bahagia, namun tak jarang pula mendatangkan luka, ya luka yang teramat dalam. Itulah yang kini sedang dialami oleh Arga, hatinya sedang terpuruk karena kekasih yang sangat disayanginya, Nadia ternyata berkhianat. Namun apapun yang terjadi, Arga harus terus bangkit dan move on, melupakan masa lalunya dan mencoba untuk membuka hati untuk wanita lainnya.


Seiring berjalannya waktu, Arga mulai sedikit menemukan titik nyaman bersama seorang wanita, Vania. Perasaan yang dulu pernah ia rasakan ketika bersama Nadia, ia rasakan kembali ketika mulai dekat dengan Vania. Inikah pertanda bahwa Arga telah mampu melupakan Nadia dan mulai menyayangi Vania? Ah biar waktu yang menjawab semua itu. Arga sadar bahwa kini hanya Vania lah yang mampu mengisi ruang hatinya yang kosong meski bayangan kenangan Indah bersama Nadia kadang melintas begitu saja tanpa permisi di hatinya.


Namun, ketika hubungan Arga dan Vania kian dekat, Nadia kembali lagi ke kehidupan Arga. Nadia merasa menyesal atas kejadian dulu dan ingin mengulang lagi kisah cinta yang dulu penah kandas. Dilemapun menyebar di hati dan pikiran Arga, seolah tak kenal ampun semua ini membuatnya menjadi orang yang tak berdaya.


Lalu, ke manakah Arga akan menjatuhkan hatinya, kepada Nadia yang dulu pernah menyakitinya atau kepada Vania yang kini menjadi orang terdekatnya? Simak kisah serunya dalam novel ini….





Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
Pahit dan manis tak lagi bermakna ketika kamu di sisiku
oleh Tifanni Hwang
Rp 35.000
Rp 29.750

Michal menggeleng pelan. "Rasanya ini konyol sekali." Konyol sekali aku sangat  merindukan saat suaramu memanggil ...  [selengkapnya]

Tidak seperti bintang, cinta tak mungkin jatuh dari langit
oleh Luqman Hakim
Rp 30.000
Rp 25.500

"Kalau begitu, panahkan sebuah bintang di langit itu untukku."
Mata Ren terbelalak. Ia terkejut mendengar perkataan Rei ...  [selengkapnya]

oleh Catherine Anderson
Rp 65.000
Rp 55.250

Eden Paxton terpaksa pergi setelah tunangannya memutuskannya dan keluarga pria itu menyebarkan gosip kejam mengenai ...  [selengkapnya]

oleh Nita Trismaya
Rp 49.000
Rp 41.650
  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement