Cari berdasarkan:



No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2]
 








No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2] 
oleh: Tita Rosianti
> Fiksi » Teenlit

List Price :   Rp 35.000
Your Price :    Rp 11.900 (66% OFF)
 
Penerbit :    Gagas Media
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9797802738
ISBN-13 :    9789797802738
Tgl Penerbitan :    2008-10-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    228 hlm
Ukuran :    130x190x0 mm
Berat :    138 gram
Sinopsis Buku:
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Ratna Puji Lestari
Rp 59.000
Rp 50.150
Yong Yoo hanyalah anak kelas 5 SD.
Ibunya meninggal karena kecelakaan.
Gara-gara itu Yong Yoo trauma pada sepeda.
Bahkan, muncul ...  [selengkapnya]
oleh Ally Jane, Kuro Hime
Rp 34.800
Rp 29.580

Should I tell you that I love you?

Or it gonna be an unspeakable love?

Kiera, yang sudah memendam perasaannya pada teman ...  [selengkapnya]

oleh Erlin Cahyadi
Rp 43.000
Rp 36.550

Hati Sandra hancur ketika dengan mata kepalanya sendiri ia melihat Lucky, pacarnya, mencium adik kelas yang menurut seisi sekolah jauh lebih ...  [selengkapnya]

oleh Rara Indah NN
Rp 39.000
Rp 33.150
Impian Ira memang menjadi seorang jurnalis yang andal. Itu sebabnya di SMA ia aktif di Klub Jurnalistik, dan bertugas sebagai reporter.

[selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement