Cari berdasarkan:



No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2]
 








No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2] 
oleh: Tita Rosianti
> Fiksi » Teenlit

List Price :   Rp 35.000
Your Price :    Rp 11.900 (66% OFF)
 
Penerbit :    Gagas Media
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9797802738
ISBN-13 :    9789797802738
Tgl Penerbitan :    2008-10-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    228 hlm
Ukuran :    130x190x0 mm
Berat :    138 gram
Sinopsis Buku:
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Djoko Lelono
Rp 35.000
Rp 29.750
Aku Tak Marah bercerita tentang dunia yang dekat sekaligus asing bagi pembaca umum Indonesia: kehidupan warga miskin kota besar dan pinggiran kota ...  [selengkapnya]
oleh Halluna Hardianti
Rp 59.000
Rp 47.200
Dapatkan Discount 20% & Tanda Tangan Penulis + Dwitasari selama Pre Order
PO s/d 7 Agustus ...  [selengkapnya]
oleh Triani Retno Adiastuti, Rassa Shienta A
Rp 38.800
Rp 32.980

Orangtua Zha dipindahtugaskan ke Bandung. Hari pertama bersekolah di kelas XI IPS SMA 215, Zha langsung tour de school ditemani gadis terbawel ...  [selengkapnya]

oleh Luna Torashyngu
Rp 51.000
Rp 43.350
  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement