Cari berdasarkan:



No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2]
 








No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2] 
oleh: Tita Rosianti
> Fiksi » Teenlit

List Price :   Rp 35.000
Your Price :    Rp 11.900 (66% OFF)
 
Penerbit :    Gagas Media
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9797802738
ISBN-13 :    9789797802738
Tgl Penerbitan :    2008-10-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    228 hlm
Ukuran :    130x190x0 mm
Berat :    138 gram
Sinopsis Buku:
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Aulia Hazuki
Rp 47.000
Rp 39.950
Dharma dan kawan-kawan berencana menghabiskan liburan semester di vila kakeknya. Mereka tidak tahu bahwa vila kakek Dharma yang dulu ditempati ...  [selengkapnya]
oleh Hilman, Ceko Spy
Rp 45.000
Rp 38.250
Bukan cuma Aurel yang terkenal dengan kelebayannya sejagat raya dan sedunia maya, tapi juga ada Shasha yang ngetop sejagat mayat. Di SMA Putih Abu, ...  [selengkapnya]
oleh Leyla Hana
Rp 43.000
Rp 36.550
Olimpiade Sains Nasional sudah di depan mata. Sri, Eileen, dan Farah tidak mengira mereka yang terpilih mewakili sekolah untuk ajang bergengsi ...  [selengkapnya]
oleh Pricillia A.W.
Rp 57.000
Rp 48.450
Pertempuran babak kedua dimulai!

Gita optimistis akan memenanginya karena memiliki tiga senjata ampuh: sederet keberhasilan yang ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement