Cari berdasarkan:



No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2]
 








No Jodoh We Cry [Buku Obral Agromedia 2] 
oleh: Tita Rosianti
> Fiksi » Teenlit

List Price :   Rp 35.000
Your Price :    Rp 11.900 (66% OFF)
 
Penerbit :    Gagas Media
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9797802738
ISBN-13 :    9789797802738
Tgl Penerbitan :    2008-10-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    228 hlm
Ukuran :    130x190x0 mm
Berat :    138 gram
Sinopsis Buku:
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Iwok Abqary
Rp 55.000
Rp 46.750
Yara
Aku tidak mengerti apa yang ada dalam pikiran Ganesh. Kalau dia benar-benar menyayangiku, tolong katakan tiga kata saja, “Yara, ...  [selengkapnya]
oleh Sherlyn
Rp 29.500
Rp 25.075
  [selengkapnya]
oleh Delia Angela
Rp 55.000
Rp 46.750

Jantungku berdebar kencang tatkala menatap sepasang mata jernih pria itu.

Entah siapa yang harus kusalahkan ketika hati ini memilih ...  [selengkapnya]

oleh Stanley Meulen
Rp 49.000
Rp 39.200
Hidup Jeremy Mulen, pria dewasa (28 tahun), lajang dan seorang profesional muda benar-benar terasa ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement