Cari berdasarkan:



Mawar Merah #1: Mosaik
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Mawar Merah #1: Mosaik 
oleh: Luna Torashyngu
> Fiksi » Teenlit

Penerbit :    Gramedia Pustaka Utama
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9792244131
ISBN-13 :    9789792244137
Tgl Penerbitan :    2009-03-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    304
Ukuran :    135x200x0 mm
Berat :    202 gram
Sinopsis Buku:
Riva tertarik pada sifat teman kuliahnya, anak baru bernama Elsa. Kontras dengan Riva yang suka bergaul dan punya banyak teman, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan teman-teman di Universitas Pratista. Kegiatan sehari-hari cewek tinggi berkacamata dan berambut lurus panjang ini di kampus selain belajar adalah menyendiri, sambil membaca novel-novel impor favoritnya. Tapi bagi Riva, sifat Elsa yang tertutup itulah yang menarik perhatiannya. Riva merasa Elsa menyimpan misteri, dan ia tertarik untuk mengungkap misteri itu.

Walau awalnya susah, Riva akhirnya berhasil mendekati Elsa, bahkan mengajaknya menjadi panitia acara Broadcast Weekend. Tapi gawat! Ternyata nggak cuma Riva yang tertarik pada Elsa, tapi juga Arga, sang ketua HIMAKOM yang udah lama ditaksir Riva. Dan kelihatannya Elsa juga seneng sama Arga.

Riva jadi pusing. Makin pusing lagi melihat Elsa yang jarang masuk, dan tambah pusing dengan kedatangan Saka, sepupunya yang merupakan anggota Interpol. Saka langsung mencurigai Elsa sebagai pembunuh bayaran internasional yang sedang dicari Interpol di seluruh dunia.

Tentu aja Riva nggak percaya pada tuduhan Saka. Nggak mungkin Elsa yang kalem dan lembut itu seorang pembunuh bayaran. Kenapa nggak cari orang lain aja sih buat dituduh?

Tanpa sadar, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar yang telah berlangsung selama lebih dari sepuluh tahun. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!




Buku Lainnya oleh Luna Torashyngu:
Rp 51.000     Rp 43.350
  [selengkapnya]
Rp 51.000     Rp 43.350
  [selengkapnya]
Rp 48.000     Rp 40.800
  [selengkapnya]
Rp 58.000     Rp 49.300
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku yang dikarang oleh Luna Torashyngu  »


Tentang Pengarang:

Dikutip dari websitenya Luna:

Pertama-tama aq ucapin terima kasih karena kalian udah baca novel-novelku (Lebih terima kasih lagi buat yang beli, bukan minjem hee..hee..heee). Semoga kalian enjoy dan menikmati cerita novelku (makanan kali....)

Tentu kalian bertanya-tanya kenapa di novel-novelku, nggak ada profile atau biodataku (Hanya ada satu novel yang nampilin biodata dan fotoku). Nggak kayak penulis-penulis lain yang bahkan masang foto mereka. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa aq begitu nggak pedenya buat sekedar nampilin biodata dan masang foto?

Sebetulnya bukan itu alasan sebenarnya. Aq cuman ikut apa yang dibilang Shakespeare,"apa artinya sebuah profile?" Aq ingin agar kalian beli dan baca novelku karena suka ama ceritanya, dan bukan karena tau siapa ... [selengkapnya]




Buku Sejenis Lainnya:
oleh Leyla Hana
Rp 43.000
Rp 36.550
Olimpiade Sains Nasional sudah di depan mata. Sri, Eileen, dan Farah tidak mengira mereka yang terpilih mewakili sekolah untuk ajang bergengsi ...  [selengkapnya]
oleh Pricillia A.W.
Rp 57.000
Rp 48.450
Pertempuran babak kedua dimulai!

Gita optimistis akan memenanginya karena memiliki tiga senjata ampuh: sederet keberhasilan yang ...  [selengkapnya]
oleh Clio Freya
Rp 67.000
Rp 56.950
Siapa sih yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau ditawari liburan musim panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu?

[selengkapnya]
oleh Clio Freya
Rp 69.000
Rp 58.650
Setelah menyelesaikan “tugas” dari Andrew McGallaghan, Fay Regina Wiranata kembali ke Indonesia, kembali menjadi siswa SMA biasa. Tak ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement