7disabled
No Image Available
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
The Worlds of Chrestomanci: Charmed Life - Eric Chant dan Korek Api Bertuah (Soft Cover)
oleh Diana Wynne Jones

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792244360
ISBN13 : 9789792244366
Tanggal Terbit : Maret 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 256
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
"Selamat Datang di Dunia-Dunia Chrestomanci", tempat sihir menjadi sesuatu yang seumum matematika--dan dua kali lebih merepotkan jika berada di tangan yang salah! Semua orang mengatakan Gwendolen Chant adalah penyihir berbakat yang memiliki kekuatan menakjub-kan. Jadi gadis cilik itu tidak merasa heran ketika Chrestomanci mengajaknya tinggal di kastilnya untuk dididik bersama anak-anaknya sendiri. Gwendolen berangkat dengan antusias, yakin bahwa cita-citanya menjadi penyihir besar akan segera tercapai. Tapi adiknya, Eric (biasa dipanggil Cat) tidak begitu bersemangat, karena ia sama sekali tidak berbakat sihir. Ternyata, hidup bersama Chrestomanci dan keluarganya tidak seperti yang dibayangkan Gwendolen maupun Cat. Bukannya dikembangkan bakat sihirnya, Gwendolen malah tidak diizinkan melakukan sihir sama sekali! Gwendolen berang dan sengaja unjuk kekuatan, sampai-sampai adiknya nyaris tewas gara-gara korek api bertuah! Baja juga: The Worlds of Chrestomanci : The Magicians of Caprona The Worlds of Chrestomanci: Charmed Life The Worlds of Chrestomanci: The Lives of Christopher Chant

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Diana Wynne Jones:
Diana Wynne Jones adalah salah satu pengarang fantasi dan fiksi ilmiah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Ia telah menulis lebih dari tiga puluh buku, sebagian ditujukan untuk anak-anak dan sebagian lagi untuk orang dewasa. Karya-karyanya diterbitkan di berbagai negara dan memenangkan banyak penghargaan, yang terakhir adalah World Fantasy Award for Lifetime Achievement (2007).
Seri The Worlds of Chrestomanci (Dunia-Dunia Chrestomanci) yang mulai diterbitkan pada tahun 1977 terkenal di seluruh dunia dan disebut-sebut sebagai sumber inspirasi J. K. Rowling saat menulis seri Harry Potter. Judul-judul lengkap seri ini adalah sebagai berikut:
- Charmed Life (Eric Chant dan Korek Api Bertuah)
- The Lives of Christopher Chant
- The Magicians of Caprona
- Witch Week
- Mixed Magics

http://www.leemac.freeserve.co.uk/conf.htm



Buku Lainnya oleh Diana Wynne Jones:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Diana Wynne Jones
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Diana Wynne Jones
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Diana Wynne Jones
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda