7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
A Crazy Global Entrepreneur (Soft Cover)
oleh Richard Branson

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786028224413
Tanggal Terbit : September 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Ufuk Press
Halaman : 523
Dimensi : 150 mm x 230 mm



Deskripsi:
Fakta Tentang Richard Branson: - Salah satu orang terkaya dunia versi majalah Forbes tahun 2008, dengan perkiraan kekayaan sekitar US$ 2.4 trilyun - Satu-satunya orang di dunia yang telah berhasil membangun perusahaan senilai tujuh milyar dolar di tujuh sektor yang berbeda - Virgin Group adalah salah satu merek gaya hidup ternama, terpercaya, dan paling dinikmati oleh jutaan orang di dunia - Salah satu perusahaannya adalah perintis layanan pariwisata ke luar angkasa - Tahun 1999, Kerajaan Inggris menganugerahinya gelar bangsawan Sir karena sumbangsihnya bagi negara sangat besar Dalam buku ini, Richard Branson memaparkan petualangannya membangun merek Virgin yang dimulainya ketika ia mendirikan majalah Student di usia 16 tahun dan berbagi pengalaman mengenai beberapa pencapaian terbesarnya selama kurun waktu lebih dari empat puluh tahun berbisnis, dan pelajaran yang telah dipetiknya dari kekeliruannya. Gabungan antara strategi bisnis yang bernilai dan kisah pribadi yang menakjubkan serta gamblang, buku ini adalah panduan yang benar-benar bermanfaat dan memberi inspirasi untuk mencapai kesuksesan. Baik Anda seorang eksekutif, pengusaha, maupun baru berkecimpung di dunia bisnis, Richard mengupasnya hingga tuntas untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat mimpi-mimpi besar Anda menjadi kenyataan.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Richard Branson:
Richard Branson atau Sir Richard adalah salah satu toko publik yang paling terkenal di Inggris dan dunia. Virgin adalah merek yang paling terkenal di Inggris, dari recording sampai pesawat terbang semuanya Virgin.

Bacalah biografi Sir Richard, "9 Prinsip Sukses dari CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group" untuk mengetahui lebih lanjut tentangnya.



Buku Lainnya oleh Richard Branson:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Richard Branson
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Richard Branson
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Richard Branson
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda