Cari berdasarkan:



Kreasi Baru Lipatan Kain untuk Antaran Pengantin
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Kreasi Baru Lipatan Kain untuk Antaran Pengantin 
oleh: Dewi Y., Nursaadah
> Hobi & Interest » Keterampilan » Lainnya

Penerbit :    Gramedia Pustaka Utama
Edisi :    Soft Cover
ISBN-13 :    9789792251883
Tgl Penerbitan :    2009-12-29
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    48
Ukuran :    170x210x0 mm
Sinopsis Buku:
Seni lipat kain untuk seserahan memang bukan keterampilan baru. Barang-barang seserahan dibentuk sedemikian rupa sehingga menarik dan menyenangkan bagi yang menerima, Karena itulah seni lipat kain saat ini semakin lebih berkembang.

Barang seserahan akan lebih menarik bila tidak hanya dilipat rapi namun dibuat bentuk-bentuk tiga dimensi seperti bunga, binatang, boneka, dan sebagainya. Tentu saja tanpa merusak tekstur kain dan tidak perlu dipotong. Cukup hanya melipat dan menyematnya dengan jarum bisa dihasilkan barang seserahan dengan tampilan menawan.

Terdapat 20 kreasi lipatan baru dalam buku ini. Dilengkapi dengan langkah demi langkah cara melipatnya. Kuncinya adalah kreativitas. Makin kreatif Anda, makin banyak bentuk-bentuk baru yang bisa dibuat.

Selagi masyarakat masih memegang teguh adat seserahan maka keterampilan seni lipat kain tetap dibutuhkan. Dan tentu saja berpeluang untuk dijadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Ir. Margarita Elen
Rp 32.000
Rp 25.600

Teman-teman ingin menjadi anak yang kreatif? Asahlah terus kreativitasmu dengan membuat berbagai kreasi keterampilan tangan. Manfaatkan ...  [selengkapnya]

oleh Juli Bolton
Rp 35.000
Rp 28.000

Kehadiran seorang bayi mungil merupakan anugerah terindah dalam sebuah keluarga. Wujudkan cinta kasih Anda dengan karya rajutan topi bayi yang ...  [selengkapnya]

oleh Tia Marty Al-zahira
Rp 39.000
Rp 33.150
  [selengkapnya]
oleh Yuniar Wibowo
Rp 51.000
Rp 43.350
  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement