Cari berdasarkan:



Jangan Tunda untuk Sejahtera
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


Jangan Tunda untuk Sejahtera 
Jangan Tunda untuk Sejahtera Jalur Cepat dan Mulia untuk Lebih Berhasil di Bidang Apa Saja
oleh: Dr. Ibrahim Elfiky
> Inspirasional & Spiritualitas » Inspirational
> Pengembangan Diri & Motivasi » Motivasi

Penerbit :    Zaman
Edisi :    Soft Cover
ISBN-13 :    9789790242012
Tgl Penerbitan :    2010-01-15
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    220
Ukuran :    150x230x0 mm
Sinopsis Buku:
Tidak ada orang gagal. Yang ada hanya orang yang berpikir gagal.

Hanya ada satu hal yang akan menjauhkan Anda dari perubahan dan menjadi orang yang Anda dan Tuhan inginkan. Satu hal itu bukan setan, bukan orang lain, bukan pula keadaan. Melainkan penundaan!

Mungkin Anda merasa bahwa hidup Anda berjalan tidak sesuai dengan harapan. Tapi tunggu dulu, putar mundur ke beberapa tahun silam: secara tidak sadar Anda pernah melakukan berbagai hal yang mengantarkan diri Anda seperti sekarang ini. Lihat diri Anda baik-baik, kini Anda punya kemampuan untuk melakukan dan menyelesaikan banyak hal.

Percayalah, setiap orang berpotensi untuk sukses dan bahagia. Tapi tidak semua orang berhasil menyadari dan mengembangkan potensi itu.

Buku ini ditulis untuk membangkitkan kesadaran Anda dan memandu bagaimana Anda bisa menentukan tujuan hidup, agar Anda piawai bergelut dengan waktu, agar Anda bisa melihat masalah bukan lagi batu sandungan melainkan batu loncatan, agar Anda mampu mengelola potensi dahsyat diri Anda, dan agar Anda menjadi seorang pengambil keputusan yang hebat. Lebih dari itu, bagaimana cara Anda meraih keseimbangan material dan spiritual dalam hidup sehingga tercipta kebahagiaan dan kesuksesan abadi: dunia dan akhirat. Sehat, kaya, bertakwa.

Kecakapan demi kecakapan hidup dalam buku ini diulas dengan renyah, kaya ilustrasi, penuh inspirasi, dan membangkitkan Anda untuk berubah, sekarang juga!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Rob Rama Rambini
Rp 65.000
Rp 35.750
  [selengkapnya]
oleh Jazim Naira Chand, dkk
Rp 40.000
Rp 34.000
Wanita malang itu menjemput maut di istana buatan anaknya yang baru dihuni semalam. Sendiri memagut sunyi! Dalam kedinginan! (Afifah Haryanti)
[selengkapnya]
oleh Inung Setyami, dkk
Rp 36.000
Rp 28.800

Kasus hukum menjadi masalah yang sering kali tidak terhindarkan dan sangat dekat dengan kehidupan kita. Kesamaan di hadapan hukum adalah ...  [selengkapnya]

oleh Ikke Nurjanah
Rp 68.000
Rp 57.800
Lahir dan besar di Pademangan, sisi kumuh Ibukota, Epi mencuat menjadi Ikke Nurjanah, penyanyi dangdut kenamaan berkat dukungan Imam Badawi dan Mama. ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement