Cari berdasarkan:



Sosiologi Komunikasi
 








Sosiologi Komunikasi 
oleh: Prof. Dr. H.M. Burhan Bungin, S.Sos. M.Si
> Politik & Hukum » Sosial & Politik

List Price :   Rp 76.000
Your Price :    Rp 64.600 (15% OFF)
 
Penerbit :    Kakilangit Kencana (Prenada Media Group)
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    9793925388
ISBN-13 :    9789793925387
Tgl Penerbitan :    2006-00-00
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    xxii + 374
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    434 gram
Sinopsis Buku:
Buku ini berisikan tentang kajian – kajian komunikasi yang membahas mengenai ruang lingkup komunikasi dalam kehidupan dan merupakan perspektif yang sudah lama ada, seperti: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologo komunikasi di masyarakat. Di indonesia kajian Tentang sosiologi komunikasi baru mendapatkan perhatian serius, kira beberapa tahun yang lalu karena di desak oleh kelahiran berbagai media serta booming teknologi komunikasi yang begitu hebat.

Perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam dalam industri IT yang nyaris melahirkan produk – produk baru setiap harinya, yang menyebabkan revulusi komunikasi adalah sesuatu yang tak terelakan. Mereka ibarat gelombang yang membebtuk tatanan baru y6ang selalu mengarah dan berdasarkan pada logika teknologi.

Persoalan penting dalam sosiologi komunikasi adalah substansi interaksi orang – orang dalam bermasyarakat, termasuk konten interaksi (komunikasi) yang dilakukan langsung atau yang dilakukan lewat media komunikasi, serta semua konsekuensi yang terjadi pada seluruh proses komunikasi tersebut.

Adapun yang di bahas di buku ini adalah mengenai filssafat, ruang lingkup, dan konsep sosologi komunikasi; proses komunikasi dalam bermasyarakat; Perkembangan teknologi indonesia dan komunikasi massa; Masyarakat cyber; Paradigma keilmuan dan teori komunikasi; Penelitian komunikasi; masalah masalah sosial dan media massa; dan memuat agenda penting mengenai masa depan sosiologi komunikasi.

Begitulah kira-kira penggalan pengantar dan sedikit gambaran dari buku sosiologi komunikasi, Saya memang belum membaca secara keseluruhan buku ini (kira-kira 374 halaman), tapi buku ini sangatlah tepat bagi yang ingin belajar dan mendalami ilmu komunikasi atau paradigma komunikasi, dari perkembangan teori hingga perkembangan konsep-konsepnya.




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Hans Albert
Rp 60.000
Rp 51.000
Inilah satu dari dua buku terpenting karya Hans Albert, filsuf sosial Jerman kontemporer yang--menurut Karl Popper--paling penting. Buku ini ...  [selengkapnya]
oleh Ahmad Yanuana Samantho
Rp 69.900
Rp 52.425
Dapatkan Discount  25% Selama Pre Order
PO s/d 12 September 2014


[selengkapnya]
oleh Heru Effendy
Rp 32.000
Rp 27.200
Terhitung 88 tahun sejak film pertama Indonesia diproduksi, 1926, ternyata masih banyak potensi yang belum digali. Misalnya, konsep film sebagai ...  [selengkapnya]
oleh Rita Triana Budiarti
Rp 59.000
Rp 50.150
  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement