7disabled
No Image Available
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Autisme & Masalah pada Sistem Pencernaan yang Penting untuk Anda Ketahui (Soft Cover)
oleh Rosemary Kessick

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789792271508
Tanggal Terbit : Juni 2011
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama




Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Rosemary Kessick:
Halaman 1 dari 1
No Image Available
oleh Rosemary Kessick
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
oleh Mardalina Sulaiman pada Jumat, 10 Januari 2014
Anak-anak dengan gangguan spektrum autisme sering kali mengeluhkan ketidakberesan pada pencernaan mereka, seperti diare, konstipasi, sakit perut, dan perut kembung. Ternyata semua ini tidak bisa dianggap remeh. Riset di berbagai penjuru dunia menegaskan laporan para orangtua bahwa banyak dari anak-anak ini sebenarnya mengalami kondisi serius yang, jika tidak ditangani, akan terus-menerus menjadi sumber rasa sakit dan memperparah gejala perilaku autistik.

Rosemary Kessick merangkum gejala-gejala gangguan pencernaan yang sering dialami anak-anak itu dan menjelaskan kondisi medis yang mendasarinya. Ia juga memberikan saran-saran praktis tentang bagaimana kita bisa membantu mengurangi penderitaan mereka. Di sini, hasil riset terbaru disertai glosarium istilah-istilah medis disampaikan dalam bahasa yang mudah dipahami.

Sebagai panduan tentang segala sesuatu mengenai gangguan pencernaan yang dialami anak-anak autis, buku ini merupakan sumber informasi penting bagi para orangtua, guru, anggota keluarga lainnya, dan pengasuh yang perlu mengetahui cara membantu anak-anak autistik.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda