Cari berdasarkan:



My Best Story: Chocolate
 


Maaf, stock buku kosong atau out-of-print.


My Best Story: Chocolate 
oleh: Erlina Ayu Dkk.
> Anak-Anak » Cerita » General

Penerbit :    DAR! Mizan (Mizan Group)
Edisi :    Soft Cover
Tgl Penerbitan :    2011-08-00
Bahasa :    Indonesia
 
Ukuran :    150x200x10 mm
Berat :    200 gram
Sinopsis Buku:
Ardi jago membuat kue cokelat lezat. Setiap hari, dia membawa kue cokelat itu ke sekolah. Banyak teman-teman menyukai kue coklat enak itu. Salah seorang temannya yang bernama Susan ingin sekali belajar membuat kue itu. Tetapi tidak mau berbagi resep kue cokelat dan dia melarang teman-temannya berkunjung ke rumah.

Karena penasaran, Susan dan teman-teman lainnya nekat mendatangi rumah Ardi. Sesampainya di sana, mereka dikejutkan oleh sesosok makhluk yang menyeramkan. Wah, ada apa, yah?

Selain kisah tersebut, banyak juga cerita lain yang seru tentang cokelat. Ada kisah tentang detektif cokelat sampai jalan-jalan ke dunia cokelat. Baca kisah selengkapnya hanya dalam buku ini!

Selamat membaca!




Resensi Buku:
Jadilah yang pertama untuk meresensi buku ini!



Buku Sejenis Lainnya:
oleh Novie Octaviane Mufti, Jan Ken Pon Studio
Rp 39.000
Rp 33.150
Suatu hari, Pillo berlibur ke rumah neneknya. Neneknya menyiapkan banyak mainan. Namun, Pillo hanya tertarik pada sebuah board game ular tangga. ...  [selengkapnya]
oleh Disney
Rp 98.000
Rp 83.300
Setiap anak perempuan memiliki impian menjadi seorang putri, tetapi menjadi putri tidaklah mudah. Bacalah "Koleksi Cerita Dwibahasa Perfect ...  [selengkapnya]
oleh Mattel
Rp 26.000
Rp 22.100
Barbie berperan jadi koboi dalam film terbarunya Pink Boots and Ponytails. Mau tahu apa saja yang dilakukan Barbie saat syuting?

Ayo ...  [selengkapnya]
oleh Mattel
Rp 26.000
Rp 22.100
Barbie dan adik-adiknya mengadakan pesta piama! Apa saja yang akan mereka lakukan untuk membuat pesta ini jadi seru, ya?

Ayo baca ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement