7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Survival Guide Book For Girls : Saving Vs Shopping (Soft Cover)
oleh MAULITA IQTIANTI

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9786023943630
Tanggal Terbit : 26 Desember 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bhuana Ilmu Populer
Halaman : 88
Dimensi : 170 mm x 210 mm



Deskripsi:

Asyikkk...udah kerja!! Berarti sebentar lagi terima gaji nih. Terus uangnya mau dipake buat apa aja? Beli Louis Vuitton? Jalan-jalan ke Eropa? Ehh, tapi harus nabung juga!! Akhh...pusing!! Eits, jangan pusing dulu. Buku ini memberikan semua yang perlu kita tahu tentang keuangan. Mulai dari membuat perencanaan keuangan yang baik agar tidak krisis di tengah bulan, berinvestasi, perlu nggak sih bikin kartu kredit, sampai kiat menghemat.

Dijamin, selesai baca buku ini kita lebih bijaksana dalam mengelola keuangan. Setelah itu, kita bisa membeli yang kita inginkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Yeayyy!! So, what are you waiting for? Buruan tambah pengetahuanmu tentang mengelola keuangan dari buku ini!!


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh MAULITA IQTIANTI:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh MAULITA IQTIANTI
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh MAULITA IQTIANTI
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Christina Lauren
Rp. 48.800
Rp. 39.040
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anave Tjandra
(2)
Rp. 130.000
Rp. 104.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Febriani AD
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ega Dyp
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(1)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kasie West
Rp. 82.000
Rp. 61.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Rang
Rp. 79.000
Rp. 59.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(1)
Rp. 76.000
Rp. 57.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Dahlian
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh MAULITA IQTIANTI
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dirsta Alifia
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lexie Xu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Desi Anwar
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aretha Amelia
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh John Green
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Adenita
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda