7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Lupus ABG: Suster Ngepooot! (Soft Cover)
oleh Hilam, Boim

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792236198
ISBN13 : 9789792236194
Tanggal Terbit : April 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 168
Dimensi : 110 mm x 180 mm



Deskripsi:
Malam itu tiba-tiba badan Lulu panas banget. Karena panasnya nggak kunjung turun, akhirnya Mami minta Lupus membawa Lulu ke dokter. "Tapi udah hampir jam sebelas malam, mana ada dokter yang buka?" tanya Lupus. "Ke klinik 24 jam aja!" kata Mami. Lupus nganter Lulu ke klinik 24 jam pake becak, tapi kliniknya sepi banget. "Eh, kok saya kayak nyium bau-bau apa, gitu..." Si tukang becak mulai khawatir. "Jadi merinding nih...." "Nggak usah punya pikiran macem-macem deh, Bang. Barusan saya kentut, tau!" kata Lulu. Tiba-tiba muncul seorang ibu tua memakai kain lusuh dengan rambut beruban. Selain itu muncul juga seorang suster yang ekspresi wajahnya sangat dingin. Lupus dan Lulu makin merinding, dan akhirnya kabuuur! Tapi, apa betul di klinik yang sepi itu ada makhluk halusnya? Terus, apa hubungannya dengan hantu paling populer abad ini: Suster Ngepooot...? Komentar Wapres Ucup Kelik: "LUPUS merupakan buku bacaan wajib saya. Karena LUPUS lucunya setengah mampus! Hussh...! Apalagi kini terbit "Suster Ngepooot!" serial Lupus ABG. Ibarat baterai, ABG serbaguna, ABG tahan lama. Hahaha! Itu mah ABC...!"

Kategori dan Rangking Bestseller:

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda