7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Pacoh: Ketika Kucing Bicara (Soft Cover)
oleh Didi Almeyda

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792292101
ISBN13 : 9789792292107
Tanggal Terbit : 21 Januari 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama



Deskripsi:
Mamih aku ituh... Biasa aja. Titik.
. . .

Oke Mam, aku tambahin jadi dua kalimat nih..
Mamih aku ituh.. biasa aja. Dia juga pelit. Titik. 

Mamih aku ituh... Jomblo. Iyah dia jomblo banget, boook! Menurut riset,  seumur hidupnya, Mamih udah ditolak cowok sebanyak 754386 kali. Tadinya sih dia cuek aja, ditolak cowok, cari lagi, ditolak lagi, ganti gebetan, ditolak gebetan, cari yang baru, dan begitu seterusnya.


Itu baru sedikit curhatan Pacoh tentang manusia peliharaannya. Masih banyaaaaak lagi curhatan Pacoh yang lain. Eits, manusianya pun nggak mau ketinggalan, ada curhatan dia juga soal si kucing tompel ini. Ceritanya macam mana pula? Udah, buruan bawa buku ini ke kasir, bayar, dan nikmati cecurhatan mereka berdua. Hati-hati keselek!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Didi Almeyda:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Didi Almeyda, dkk
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Didi Almeyda
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Didi Almeyda, dkk
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda