Jumlah :
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
No Jodoh We Cry (Soft Cover)
oleh Tita Rosianti

Harga Resmi : Rp. 35.000
Harga : Rp. 28.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 9797802738
ISBN13 : 9789797802738
Tanggal Terbit : Oktober 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gagas Media
Halaman : 228
Dimensi : 130 mm x 190 mm



Deskripsi:
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga. Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!

Kategori:

Buku Lainnya oleh Tita Rosianti:
Halaman 1 dari 1
oleh Tita Rosianti
Rp. 20.000
Rp. 16.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Tita Rosianti
Rp. 54.000
Rp. 45.900
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tita Rosianti
(1)
Rp. 42.000
Rp. 33.600
Stock di Gudang Supplier
oleh Tita Rosianti
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tita Rosianti
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
Jadi yang Pertama untuk Review
Tulis Review