Cari berdasarkan:






New Books

oleh Boy Candra
Rp 49.000
Rp 39.200
Dapatkan Souvenir Berupa Gelang Terbatas!!!
PO ...  [selengkapnya]

Siapa Bilang Lelaki Tak Punya Hati?
oleh Syah Fizan
Rp 36.000
Rp 27.000
Dapatkan Discount 25% Selama Pre Order
PO ...  [selengkapnya]

oleh @daudantonius, Tim @PsikologID
Rp 34.900
Rp 26.175
Dapatkan Discount 25% Selama Pre Order
PO s/d ...  [selengkapnya]

oleh Ahmad Yanuana Samantho
Rp 69.900
Rp 52.425
Dapatkan Discount  25% Selama Pre Order
PO ...  [selengkapnya]

oleh Trinity
Rp 69.000
Rp 58.650
Dapatkan Tanda Tangan Penulis dan Postcard (kartu pos) ...  [selengkapnya]

oleh Trinity
Rp 69.000
Rp 58.650
Dapatkan Tanda Tangan Penulis dan Postcard (kartu pos) ...  [selengkapnya]

oleh Yayasan Cahaya Guru
Rp 84.000
Rp 67.200
Dapatkan Discount 20 % dan Edisi Bertanda Tangan ...  [selengkapnya]

oleh Yuditha Hardini
Rp 48.000
Rp 38.400

Bagiku, menemukan cinta semudah memecahkan teka-teki yang hanya perlu dihitung dan diukur ...  [selengkapnya]


oleh Achmad Faisal
Rp 47.000
Rp 37.600

“Revolusi mental itu wajib untuk anak muda yang masih belum mengerti tujuan hidupnya. ...  [selengkapnya]


oleh John Afifi
Rp 34.000
Rp 28.900
Setiap orang pasti memiliki keinginan, harapan, dan impian dalam hidupnya. Namun, terkadang ...  [selengkapnya]

Cinta Suci Nggak Bikin Kamu Berbuat Dosa
oleh Rahmat Fikri
Rp 45.000
Rp 38.250
Kalo memang sayang, ya sayang aja, jangan bawa-bawa syahwat bila waktunya belum tepat. Mending jadi ...  [selengkapnya]

oleh Muhammad Habibilah
Rp 34.000
Rp 28.900
Selain mendapat balasan lipatan kali, bershalawat kepada Nabi Muhammad Saw. ternyata dapat ...  [selengkapnya]

oleh Guntur Alam
Rp 36.000
Rp 30.600
Dulu, 365 hari silam, seorang perempuan yang terjerat dalam dongeng-dongeng lelaki berhati malaikat ...  [selengkapnya]

oleh Trinity
Rp 69.000
Rp 58.650
Wanita ini bisa membuat kita jadi semangat menabung, mengambil cuti, lalu mewujudkannya dengan ...  [selengkapnya]

oleh James Dashner
Rp 69.000
Rp 58.650
Setiap hari mereka harus berlari. Menyusuri lorong Maze yang berkelok-kelok di luar dinding Glade, ...  [selengkapnya]

oleh Winna Efendi
Rp 43.000
Rp 34.400
Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu ...  [selengkapnya]

oleh Elisabeth Hoyt
Rp 60.000
Rp 51.000
Beatrice Corning adalah contoh wanita Inggris terhormat. Tapi ia punya rahasia: Tak ada pria yang ...  [selengkapnya]

oleh Dyah Prameswarie
Rp 49.000
Rp 41.650
"Mei 1998, masa ketika aku genap berusia 21 tahun. Usia yang matang memang, apalagi untuk ...  [selengkapnya]

oleh Maureen Theodora
Rp 50.000
Rp 42.500
Dapatkan Edisi Tanda Tangan Terbatas ...  [selengkapnya]

oleh Ais Suhana
Rp 98.000
Rp 83.300
Dapatkan Edisi Tanda Tangan Personil Koes Plus: Yon ...  [selengkapnya]

oleh Rosa Amanda Salim
Rp 54.800
Rp 46.580
Franlyn Angkasaputra, seorang putri dari pemilik perusahaan air minum yang sangat ingin menikmati ...  [selengkapnya]

oleh Sienta Sasika Novel
Rp 39.800
Rp 33.830
Hubungan Sienta dan Bintang tak berjalan mulus, terbongkarnya hubungan mereka membuat mereka harus ...  [selengkapnya]

oleh Qowi Alta Az-Zahra
Rp 34.800
Rp 29.580

Menikah tanpa harus pacaran, itu yang dianjurkan dalam Islam. Bahkan sebaiknya kita melakukan ...  [selengkapnya]


oleh Sohachi Yamaoka
Rp 74.000
Rp 62.900

Nobunaga memanggil lima anak buah andalannya dan mengumumkan bahwa ia yakin akan menguasai ...  [selengkapnya]


oleh Gaelen Foley
Rp 65.000
Rp 55.250

Setelah meninggalkan satu-satunya wanita yang telah merebut ...  [selengkapnya]


oleh Dian Nafi
Rp 42.000
Rp 35.700

"Gue harus ngerjain PR, nih, gurunya killer. Gue takut!"
"Gue takut ...  [selengkapnya]


oleh @TweetNikah
Rp 48.800
Rp 41.480
"Nggak rugi. Wajar buku AKU, KAU & KUA most wanted. Bikin sakit perut tapi pesannya ...  [selengkapnya]

More New Books ...   
















Fly to the Sky
Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku dalam hari-harimu, dulu. Tetapi, siapa yang menyangka, ujung benang merah milikku ternyata ...   

[selengkapnya]