Frans Johansson

Frans Johansson adalah seorang penulis, speaker, wirausahawan dan managing director dari Medici Capital Mangement. Bukunya the Medici Effect telah dinamakan salah satu buku inoviasi terbaik oleh berbagai organisasi dan termasuk salah satu dari 10 buku bisnis terbaik versi Amazon.
Buku ini melihat bagaimana individu, team maupun organisasi dapat menciptakan ledakan ide spektakular di persimpangan dalam berbagai bidang, budaya maupun industry. Frans sendiri hidup dalam persimpangan hampir seumur hidupnya. Ia adalah pendiri sebuah perusahan software dan perusahaan peralatan medik. Ia telah menulis berbagai artikel untuk health care, IT maupun sains tentang sport fishing.
Frans meraih gelah MBA dari Harvard Business School (HBS) dan BS dari Brown University, di mana Ia merintis sebuah majalah sains The Catalyst yang sampai sekarang menjadi inspirasi mahasiswa di sana. Frans dibesarkan di Swedia oleh Ibunya yang keturunan Afro-America dan Cheeroke serta Ayahnya yang orang Swedia. Frans sekarang tinggal di New York bersama istrinya, Sweet Joy.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Frans Johansson:
Stock tidak tersedia
The Medici Effect
Rahasia Sukses Berinovasi Secara Revolusioner
oleh Frans Johansson
Stock tidak tersedia