Hanif Said

Hanif Said Pria kelahiran 12 Desember 1980, asal Sindanglaut, Cirebon dan berdomisili di Tambun Selatan, Bekasi ini menyukai dunia otomasi dan kelistrikan.
Setelah lulus dari STM Penerbangan Bandung, jurusan Instalasi Listrik Pesawat Terbang, pada tahun 1999, penulis langsung melanjutkan ke jenjang kuliah di Politeknik Negeri Bandung, jurusan Teknik Elektro, Program Studi Teknik Listrik.
Penulis sempat bekerja di sebuah industri PMA Jepang sebagai Maintenance Staff bagian Production Electrical Support selama 13 tahun. Sekarang penulis bekerja freelance sebagai Electrical Control Specialist.
Selain kadang membantu Tugas Akhir mahasiswa yang berhubungan dengan kontrol listrik dan PLC dan membuat coretan-coretan tentang kontrol listrik dan PLC, penulis juga sudah menghasilkan sebuah buku teknik berjudul “Aplikasi Programmable Logic Controller (PLC) dan Sistem Pneumatik pada Manufaktur Industri” yang diterbitkan oleh Andi Publisher, Yogyakarta pada tahun 2013. Dan saat ini sedang merampungkan sebuah buku teknik kedua yang juga berhubungan dengan dasar PLC.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Hanif Said:
Aplikasi Programmable Logic Controller (PLC)
Dan Sistem Pneumatik Pada Manufaktur Industri
oleh Hanif Said
Stock tidak tersedia