Hesti Nurhayati

Hesti Nurhayati dilahirkan di Pontianak , 17 Januari 1982. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia (1999-2004), dan baru saja menyelesaikan pendidikannya sebagai Master of Science di bidang budaya dan masyarakat Jepang---khususnya budaya populer Jepang, Program Studi Kajian Wilayah Jepang, Universitas Indonesia (2008-2011).

Buku ini merupakan pengembangan dari penelitiannya saat berada di Jepang melalui JENESYS Special Invitation Programme for Graduate Students 2010 yang merupakan program dari The Japan Foundation dan MOFA (The Ministry of Foreign Affair) Japan. Di dalam program yang sama, ia juga mengikuti perkuliahan di Sophia University Summer Session 2010 - Sophia University, Tokyo-Jepang untuk memperdalam pengetahuan mengenai Contemporary Japanese Society dan Japanese Arts. Ia juga pernah menjadi pembicara dalam Japanese Area Studies UI & CSEAS Kyoto University International Symposium di PSJ Universitas Indonesia, 15 Februari 2010.

Pada bulan November 2010, desain furoshiki karyanya "Kawaii Japan, Exotic Indonesian" dipublikasikan dalam katalog The Japan Foundation yang berjudul Fusing Japanese Tradition and Young International Artist's Creativity JF ORIGINAL FUROSHIKI DESIGN CONTEST WORKS untuk kategori "Leading National Entries".

Selain itu, ia juga pernah menerbitkan novel berjudul The Big O (2006) yang kemudian mengantarkannya sebagai satu dari sepuluh finalis kontes "Show Your Talent with VITALIS body scent - majalah CITACINTA" di tahun 2010.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Hesti Nurhayati:
Rp. 44.000
Rp. 35.200 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier