Kim Kiyosaki

Kim masuk ke dunia bisnis lewat posisi di salah satu Advertising Agency terkenal di Honolulu dan pada usia yang masih 25 tahun, ia sudah mengoperasikan majalah Honolulu yang memenuhi keperluan komunitas bisnis di Honolulu. 2 tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan pakaian yang barangnya didistribusikan secara nasional.

Tidak lama setelah mendirikan perusahaan itu, Kim bergabung dengan Robert Kiyosaki sebagai partner di sebuah perusahaan yang mengajarkan kewirausahaan di berbagai negara. Bisnis ini berkembang menjadi 11 kantor di 7 negara dengan seminar kepada beribu-ribu orang.

Di tahun 1989 Kim memulai bisnis investasi di real estate yang dimulai dengan membeli semua 2 kamar tidur, 1 kamar mandi rumah sewa di Portland, Oregon. Saat ini, bisnis real estate Kim, secara aktif membeli, menyewa dana mengatur property dengan total nilai jutaan dolar.

Kim dan Robert yang menikah di tahun 1984 menjual bisnis seminar mereka di tahun 1994 dan 'retired'. Di tahun 1997, Kim dan Robert bersama dengan partner dan co-author, "Rich Dad, Poor Dad", Sharon Lechter mendirikan perusahaan yang menyampaikan pesan-pesan RICH DAD ke dunia internasional.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Kim Kiyosaki:
Rich Dad The Business of the 21st Century
oleh Robert T. Kiyosaki, John Fleming, Kim Kiyosaki
Rp. 55.000
Rp. 44.000 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Rich Woman - Buku Investasi bagi Kaum Perempuan
Karena Saya Tidak Suka Selalu Diberitahu
oleh Kim Kiyosaki
Stock tidak tersedia