Lesley Hazleton

Lesley Hazleton adalah jurnalis Timur Tengah yang memfokuskan tulisannya mengenai tema-tema politik dan agama serta sejarah dan peristiwa aktual. Selama dua belas tahun lebih, ia melaporkan tulisannya perihal Timur Tengah dari Yerusalem untuk berbagai media massa ternama seperti Time, New York Times, New York Review of Books, Nation, dan Harper’s. Blog pribadinya, accidentaltheologist.com, memuat pandangan-pandangannya yang agnostik tentang agama, politik, dan kehidupan.

Penyandang gelar Sarjana Psikologi dari Manchester University (1963-66) dan Master Psikologi dari Hebrew University of Jerusalem (1969-71) ini telah menulis banyak buku selain buku ini, antara lain After the Prophet: The Epic Story of the Shia-Sunni Split yang merupakan finalis PEN-USA Book Award, dan Mary: A Flesh and Blood Biography yang memenangi penghargaan Washington Book Award.

Pada 2011, ia menyabet penghargaan Genius Award bidang Sastra dari surat kabar The Stranger, dan pada 2012 ia menerima The Inaugural Scholar-in-Residence di pusat budaya dan masyarakat sipil Town Hall Seattle.

Lahir di Inggris pada 1945, Hazleton akhirnya menjadi warga negara Amerika Serikat pada 1994. Sekarang ini, ia tinggal di Seattle, setelah sebelumnya menetap di Yerusalem selama tahun 1966-1979 dan di Kota New York selama tahun 1979-1992.

“Everything is paradox," ujarnya, suatu ketika. Dan, "The danger is one-dimensional thinking."

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Lesley Hazleton:
Yerusalem, Yerusalem
oleh Lesley Hazleton
Rp. 80.000
Rp. 60.000 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Panggil Aku Maryam
oleh Lesley Hazleton
Rp. 80.000
Rp. 60.000 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Pribadi Muhammad
Riwayat Hidup Sang Nabi dalam bingkai Sejarah, Politik, Agama dan Psikologi
oleh Lesley Hazleton
Rp. 110.000
Rp. 104.500 (5% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Pribadi Muhammad
Riwayat Hidup sang Nabi dalam Bingkai Sejarah, Politik, Agama, dan Psikologi
oleh Lesley Hazleton
Stock tidak tersedia
Muslim Pertama
Melihat Muhammad Lebih Dekat
oleh Lesley Hazleton
Stock tidak tersedia