Monde Ariezta

Monde Ariezta adalah seorang pengusaha dan investor di bidang Human Development yang telah menciptakan lembaga-lembaga dan program-program yang berkaitan dengan human development dan pengoptimalan potensi, sehingga banyak orang mengenalnya sebagai seorang Human Developer.

Sebagai seorang Human Developer, ia mampu melihat potensi yang ada pada diri manusia. Ia pun senang membantu orang lain untuk mencapai kesuksesan dan mencarikan mereka jalan untuk mencapai kesuksesan tersebut. Maka dari itu Human Developer menguasai dunia pengembangan insani dan terus menciptakan program-program yang berkaitan dengan peningkatan potensi insan.

Pria kelahiran 16 Oktober 1987 ini telah menulis sekitar 17 buku dan ebook, namun sebagian besar ia terbitkan dan jual sendiri, ada yang berbentuk ebook, ada pula buku yang ia tulis sebagai co-writer dan ghostwriter.

Monde Ariezta dapat dikenali lebih jauh melalui websitenya www.coachmonde.com. Sementara aktivitas dan kreasi program human development-nya dapat juga dilihat di www.pimlearning.com.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Monde Ariezta:
Lorong Waktu
oleh Monde Ariezta
Rp. 50.000
Rp. 42.500 (15% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Stock tidak tersedia