Paul Hanna

Paul Hanna dikenal sebagai salah seorang pembicara motivasi yang handal. Ia merupakan bukti nyata bahwa apabila sasaran-sasaran dilakukan dengan penuh kesungguhan dan komitmen maka Anda akan menggapai hal-hal besar. Dari seorang pribadi yang awalnya sangat sederhana, ia telah berkembang menjadi seorang konsultan favorit organisasi-organisasi kaliber dunia seperti McDonald's, Qantas, BMW, dan Optus.

Ketika meninggalkan bangku sekolah pada usia 16 tahun, Paul, seperti layaknya kebanyakan remaja Australia, tidak memiliki gagasan yang jelas tentang masa depannya. Namun, pada perjalanan pertamanya ke luar negeri, ia mulai menikmati perjalanan jauh. Untuk dapat mempertahankan semangatnya, ia kemudian bergabung dengan sebuah industri perjalanan dan terus berkembang hingga menjadi seorang manajer produksi di perusahaan penerbangan Qantas, di mana ia mendesain dan mengembangkan paket-paket liburan bagi rakyak Australia.

Pada tahun 1988, setelah menapaki karier sukses yang meliputi relasi kerja dengan beberapa tokoh penting dalam industri perhotelan, Paul meninggalkan Qantas dan mulai membangun bisnis konsultan manajemen. Setelah lebih dari satu dekade berkecimpung di dunia tersebut, daftar kliennya terdiri dari pengusaha-pengusaha ternama di Australia. Beberapa buku karangannya yang lain adalah You Can Do It!, The Mini Motivator, Believe and Achieve!, dan The Money Motivator (semuanya telah diterbitkan oleh Penerbit Erlangga).

Paul tinggal di Sydney.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Paul Hanna:
Believe and Achieve ed.1
oleh Paul Hanna
Rp. 165.000
Rp. 82.500 (50% OFF)
Stock di Gudang Supplier
The Money Motivator
Tips Kilat Mengelola Keuangan Pribadi
oleh Paul Hanna
Stock tidak tersedia
The Mini Motivator
Tips Kilat untuk Memotivasi Karier dan Kehidupan Anda
oleh Paul Hanna
Stock tidak tersedia
You Can Do It!
oleh Paul Hanna
Stock tidak tersedia
You Can Do It!
oleh Paul Hanna
Stock tidak tersedia
Don't Give Up!
Bangkit dari Keterpurukan dan Berprestasi Kembali
oleh Paul Hanna
Stock tidak tersedia