Rahman Patiwi

Rahman Patiwi adalah pembelajar sejati. Dan, sebagai pembelajar sejati, yang pernah mengenyam pendidikan life skill dari salah satu provider training dan pengembangan SDM terbesar di Jakarta, Kubik Training & Consultancy. Iapun terus berbenah diri dari hari kehari sehingga berujung pada beberapa torehan prestasi dan penghargaan.
Mulai dari penghargaan lima besar trainer terbaik dalam acara Trainer Bootcamp & Contest dari Indonesia Inspiring movement, (i2move), Jakarta, yang didirikan oleh Jamil Azzaini. Hingga pada penghargaan pemenang dalam acara kontes Trainer road to success dari Jhon Robert Powers.
Pengalamannya berbagi mulai dari narasumber tetap pada salah satu radio, pengasuh kolom dalam sebuah majalah, hingga pada pelaksanaan training ke berbagai tempat, menjadikan ia semakin tertarik untuk berbagai pada sebanyak mungkin orang.
Setelah melalui berbagai tekanan hidup bertubi-tubi, yang dipahaminya sebagai cara elegan Tuhan untuk mendidik anak manusia, akhirnya iapun menguak berbagai makna dalam kehidupan. Khususnya tentang keunikan potensi unggul anak, versus the real pendidikan yang mampu mengubah cetak biru keberhasilan anak yang sesungguhnya. Akhirnya Iapun memantapkan diri sebagai trainer dan konsultan yang on track dengan spesialisasi khusus dalam bidang Parenting-Pendidikan.
Pakar Parenting dan Pemerhati Pendidikan adalah positioning tersendiri, sebagai on track-nya. Hal tersebut karena Ia menyadari bahwa the gifted talent yang menjadi "harta qarun" anak, secara tidak sadar banyak terbonsai justeru dari pihak orang tua dan guru, dengan sistem sekolahnya. Sehingga menjadikan banyak anak yang sulit bermetamorfosis dari "kerang rebus" menjadi "kerang mutiara"
Melalui Lembaga sederhana Breaking Life Institute yang dimilikinya, dijadikan sebagai basis untuk menyuarakan nuraninya akan eksistensi anak dengan segenap multi talentanya. Dan strategi pendidikan berbasis keunggulan diri anak yang sejatinya tidak boleh terbonsai oleh pihak manapun. Kecintaannya terhadap pendidikan yang sesungguhnya, hingga ia juga mendedikasikan diri di separuh waktu, sebagai guru BK pada salah satu sekolah di Sulsel.
Tulisan-tulisannya di dedikasikan pada pencerdasan orang tua, terkait seputar kritikan dan solusi di dunia parenting dan pendidikan. Tulisannya yang renyah, namun seringkali dianggap kontroversi itu bisa di nikmati di www.rahmanpatiwi.net. Sebuah website khusus yang consent menyuarakan restorasi Perenting-Pendidikan.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Rahman Patiwi:
Metamorfosa
oleh Rahman Patiwi
Rp. 49.000
Rp. 39.200 (20% OFF)
Stock di Gudang Supplier