Wardana

Saya lahir di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pada tahun 2001, saya memperoleh gelar sarjana Kehutanan Jurusan Teknologi Hasil Hutan, Fakultas Kehutanan, Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), Kalimantan Selatan. Pada tahun 2008 lulus pendidikan Magister Sains (S2) Program Studi Teknologi Industri Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Selanjutnya merantau dan terdampar di Pulau Buton, tepatnya di Kota Baubau dan jadi dosen fakultas pertanian Universitas Muhammadiyah Buton sampai sekarang.

Keahlian : Pemprograman komputer dari Visual Basic 6, Visual Basic Net 2010 hingga web master dengan PHP dan jquery (Nah lhoo... emang cuman yang lulusan ilkom bisa pemprograman komputer).

Pekerjaan sampingan : Penulis buku pemprograman komputer di PT Elex Media Computindo dan Jasakom.

Di Universitas Muhammadiyah Buton, selain mengajar ilmu pertanian juga bekerja mengolah database, membuat aplikasi pelaporan data mahasiswa dan membuat website Universitas.

Aplikasi desktop buatan saya yang sudah dari tahun 2010 hingga sekarang tetap di pakai di seluruh prodi UM. Buton adalah aplikasi SIM PT yang berfungsi menggali database EPSBED (istilah kerennya : Data Mining) plus mengubah dan menghasilkan laporan akademiknya dari KHS, Transkrips, hingga rekapitulasi mahasiswa aktif per semester.

Demikian informasi tambahan dari saya, atas perhatiannya terima kasih..

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Wardana:
Rp. 78.000
Rp. 58.500 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Rp. 78.000
Rp. 58.500 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Rp. 78.000
Rp. 58.500 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Rp. 48.000
Rp. 40.800 (15% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia
Stock tidak tersedia