Yoyok Dwi Prastyo

Yoyok Dwi Prastyo, terkadang memakai nama pena Astvat-ereta, Himada atau Ki Sandal Jepit, lahir di kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada 22 Januari 1982.

Pria yang pernah mendapat beasiswa Séjour Pédagogique de Courte Durée dari pemerintah Prancis ini menjalani sekolah dasarnya di SD N 4 Godong. Jenjang selanjutnya ia lalui di SMP N 1 Karangrayung dan pendidikan menengah ia lakoni di kelas bahasa SMA N 1 Godong atau yang lebih dikenal sebagai SMA N Mrapen.

Lelaki yang punya prinsip « Dieu pour coeur, amour pour soleil, et progrès pour aile » ini lalu melanjutkan studinya di jurusan Bahasa dan Sastra Asing Universitas Negeri Semarang.

Jejak langkah kepenulisan lelaki yang ketika SD dipanggil kenthir (bahasa Jawa, berarti gila) dan ketika kuliah dipanggil kutu kupret ini dapat disigi pada jurnal Cadence, Suara Merdeka Cybernews, Warta Jateng, Panjebar Semangat, Je Suis le Meilleur!!!, Génial, Curieux 2 [Smart Publisher], Bahkan Einsteinpun Berduka [Era Adicitra Intermedia], dan Guru Monyet [Dhanadyaksa], di samping beberapa buku yang ditulis secara keroyokan.

Pria yang ketika SD-nya divonis menderita penyakit syaraf oleh salah satu gurunya ini membuka pintu silaturrahmi, kritik, dan saran yang membangun melalui monsieur.y2k@gmail.com, yarapega@yahoo.com, www.yoyok.co.nr dan www.jagungbakar.co.nr atau nomor HP 081 390 82 81 82.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Yoyok Dwi Prastyo:
Beruntungnya Si Bahlul
oleh Yoyok Dwi Prastyo
Rp. 25.000
Rp. 18.750 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier
Rp. 28.000
Rp. 21.000 (25% OFF)
Stock di Gudang Supplier