Marlies Fennema

Marlies, seorang warga Belanda, merupakan guru bahasa dan copywriter lepas. Sedangkan Diego adalah seorang warga Indonesia yang amat sangat mencintai alam, fotografi, lari maraton, dan bersepeda.

Pasangan ini memutuskan untuk menempuh jarak sejauh 12.000 km dari Nijmengen (Belanda) ke Jakarta (Indonesia) dengan bersepeda demi misi mereka: mengumpulkan donasi sebanyak €15.000 dalam satu tahun. Adapun aksi ini mereka dedikasikan kepada manusia, hewan, dan tumbuhan.

Perjalanan yang mereka namai Eveything in Between ini mereka mulai sejak awal April 2018 dari Belanda, dan hingga saat buku ini ditulis mereka baru saja tiba di Jakarta pada akhir Februari 2019. Dari perjalanan ini mereka berharap akan ada pendewasaan diri yang lebih baik. Mereka merasa, kebanyakan manusia di bumi ini hidup dalam tempo serba cepat. We think too much, but less feeling. Dengan perjalanan ini, mereka ingin terus belajar menyayangi sesama, bukan hanya sesama manusia, tapi dengan hewan dan juga tumbuhan. Sebuah pelajaran yang menyertai langkah mereka kini dan selamanya. Even though, some say that the world is not gonna get any better, but to postpone it for something good isn’t so bad.

Mari menyapa mereka melalui:
Instagram: @everythinginbetween.journal

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Marlies Fennema:
Everything in Between
oleh Marlies Fennema
Stock tidak tersedia