Yudhinia Venkanteswari

Ririe lahir di Tegal, pada tanggal 1 April. Memiliki latar belakang pendidikan dari Jurusan Teknik dan Manajemen Industri Institut Teknologi Nasional Bandung, serta Program Studi Manajemen Internasional di Magister Manajemen Universitas Padjajaran Bandung.

Saat ini bekerja di sebuah perusahaan otomotif selama hari kerja, dan menghabiskan akhir pekan di Bandung saat tidak bepergian. Mendefinisikan dirinya sebagai Accidental Traveler, karena seringkali mendapatkan kesempatan melancong tanpa direncanakan sebelumnya.

Aktif sebagai salah satu moderator group CouchSurfing Bandung sejak tahun 2009, dan suka mengadakan acara gathering serta traveling bersama ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri. Suka mengaku backpacker, tetapi sampai sekarang masih belum punya backpack beneran. Perlahan tapi pasti sedang membuat rencana keliling dunia demi mencapai tujuannya sebagai globetrotter sejati.

Silahkan mampir ke blog http://www.kompasiana.com/traveler yang berisi sebagian kisah perjalanannya. Silahkan follow Twitter: @jalanjalanhemat dan FB: Jalan-jalan Hemat ke Eropa

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Yudhinia Venkanteswari:
Jalan-Jalan Hemat ke Eropa
oleh Yudhinia Venkanteswari
Stock tidak tersedia