Chris Mooney

Mooney tinggal hanya di luar Boston dengan istri dan anaknya di mana dia bekerja pada novel keempat dalam seri Darby McCormick, ATAS MATI HIDUP (2010).

Oke, Fuih. Sekarang kita sudah selesai dengan buku-belakang-the-, hal baru di-dalam-debu-jaket.

Saya lahir dan dibesarkan di Lynn, Massachusetts. Setelah menghadiri Preparatory St John's High School di Danvers, aku kuliah di Universitas New Hampshire di Durham dan mencoba untuk belajar, segala sesuatu, ilmu komputer. Aku buruk dalam hal itu, hanya mengerikan. Aku mengambil Kalkulus dan bahasa pemrograman komputer dasar, belajar keras, dan bahkan dengan bantuan teman dan guru, saya gagal kedua kelas. Ibuku adalah seorang akuntan dan ayahku insinyur General Electric jadi saya pikir saya akan mewarisi gen matematika mereka. Saya kira itu melompat generasi. Aku beralih utama saya ke Inggris dengan penekanan pada menulis kreatif.

Di sanalah saya bertemu sebentar dengan penulis dan profesor Tom Williams. Ia sakit pada waktu itu, jadi saya tidak bisa tahu siapa yang baik, tapi aku tahu dia akan mengajarkan salah satu penulis favorit saya, John Irving, dan aku mendengar dia membantu Stephen King mendapatkan diterbitkan. Raja mempersembahkan buku, Nightmares dan Dreamscapes, untuk Tom Williams. Ini terasa seperti tempat yang tepat untuk menjadi.

Setelah lulus dari UNH, saya diterapkan pada perguruan tinggi Master program studi seni yang fiksi tapi ditolak. profesor menulis saya, yang juga di papan tulis, mengatakan kepada saya tulisan saya tidak begitu bagus-yang terluka, tapi pada saat yang sama agak terkejut saya karena saya telah memenangkan kontes kreatif di kampus yang menulis tahun. Profesor itu mengatakan kepada saya itu tidak penting. Tulisan saya, katanya, hanya tidak terlalu baik.

Jadi saya mendaftarkan diri di program master di Boston's Northeastern University dan belajar menulis teknis. Saya tidak menulis terlalu banyak selama waktu itu, aku bertanya-tanya apakah saya menulis profesor benar dalam penilaian tentang keahlian saya. Sejujurnya, aku mungkin mengadakan pesta kasihan. Cake, opsional.

Setelah lulus, aku menerima pekerjaan di pusat kota Boston dan mulai bekerja pada suatu ide novel saya sudah mulai kembali kuliah. Aku tidak tahu apa yang kulakukan, tapi aku tahu aku harus menulis cerita. Butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikan.

Novel disebut Deeper Into Black. Butuh waktu dua tahun untuk menemukan agen.

Tidak ada yang menginginkannya. Kemudian dalam waktu satu minggu, saya mendapat telepon dari tiga agen mengatakan mereka ingin mewakilinya. Aku terbang ke New York minggu depan dan mewawancarai ketiganya. Satu agen, Pam Bernstein, segera mencuat dari yang lain. Pam satu-satunya yang berkata novel punya masalah. Dia benar-benar jujur. Dia tidak bilang aku brilian, bahwa saya akan menjadi hal besar berikutnya. Dia bilang dia suka cerita dan bahwa perlu bekerja tetapi karena dia bukan seorang editor dia tidak bisa memberitahu saya bagaimana untuk memperbaikinya.

Setelah buku itu ditolak oleh beberapa penerbit-diperlukan banyak kerja-agen saya menyarankan saya bekerja dengan editor independen dengan nama Richard Marek, yang, sebelum masuk ke bisnis untuk dirinya sendiri, menemukan Robert Ludlum dan disunting Diam -DOMBA dari salah satu buku favorit saya. Buku itu benar-benar memiliki dampak yang luar biasa pada saya-karakter, materi pelajaran, menulis, semuanya hanya dilakukan brilian. Ini satu-satunya buku selain The Shining saya baca di salah satu duduk.

Marek dan saya bekerja pada Deeper Into Black, yang akhirnya menjadi menyimpang CARA. Agen saya menjualnya seminggu kemudian untuk Pocket Books.

CARA menyimpang (2000) diikuti oleh DUNIA TANPA AKHIR (2001) dan MENGINGAT SARAH (2004), yang dinominasikan untuk Penghargaan Barry dan Misteri Penulis bergengsi Amerika Edgar Award untuk Novel Terbaik. Buku saya terbaru HILANG ATAS; yang pertama dalam serangkaian menampilkan Darby McCormick. Untuk alasan aku tidak cukup mengerti, HILANG ATAS membutuhkan waktu lama untuk menulis. Tapi semua waktu dan kerja keras yang tidak sia-sia. Aku merencanakan keluar semua novel dan menemukan ide-ide yang berbeda untuk membawa dua karakter favorit saya dari menyimpang CARA-Jack Casey dan Malcolm Fletcher.

Apakah anda seorang pengarang? Silahkan kontak kami di cs@bukabuku.com untuk memperbarui biografi anda

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Chris Mooney:
The Missing (Edisi Baru)
Psikopat Pemuja Wanita, Wanita adalah peliharaan termanis, permainan terseru, korban terbaik
oleh Chris Mooney
Stock tidak tersedia
The Secret Friend
Perawan Suci Maria Kidung Kematian & Eksekusi Termanis Wanita Pujaan
oleh Chris Mooney
Stock tidak tersedia
The Missing
Psikopat Pemuja Wanita
oleh Chris Mooney
(1)
Stock tidak tersedia