Cari berdasarkan:




Agnes Davonar
Website: http://agnesdavonar.net/

Agnes davonar adalah sebuah fenomenal dalah dunia sastra Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai penulis amatir di sebuah blog. Kemudian dengan cepat berkembang menjadi penulis yang mau belajar hingga melahirkan lima novel online dan 42 cerita pendek yang begitu melekat bagi semua pembaca situs pribadinya. Tak heran bila sebuah kutipan dari sebuah portal informasi detik.com mengatakan “bahwa tidak sulit untuk mencari karya dari seorang Agnes davonar ”. Keunikan sendiri terdapat dalam nama Agnes davonar. Agnes berasal dari namanya sedangkan Davonar diambil nama dari adiknya. Jadi mereka adalah dua saudara yang bersatu dalam sebuah karya.

Agnes lahir di Jakarta 8 oktober, sedangkan Davonar lahir di Jakarta, 7 Agustus . mereka adalah Dua saudara yang besar dalama lingkungan seni. Ayahnya adalah seorang penulis kaligrafi Cina sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang tangguh. Mereka berdua membentuk sebuah blog dengan situs http://lieagneshendra.blogs.friendster.com Agnes berkerja sebagai karyawan swasta dan Davonar berkuliah di Universitas sastra Jepang Bina Nusantara.

Keduanya memiliki hobby yang sama yakni menyukai olahraga. Tapi kelihaian menulis telah mengantarkan keduanya sebagai penulis muda berbakat dalam jajaran sastra Indonesia. Agnes davonar menyebutnya sebagai novelis dan cerpenis online. Karena ketulusan dan kedisplinan dalam berkarya sebuah situs peringkat Blog Topseratus.com menempatkan Blognya sebagai peringkat pertama dari 100 blog terbaik di Indonesia. Sangat mencengangkan, sebuah Blog sastra mengalahkan Blog dan situs internet yang pada umumnya lebih mengfokuskan pada musik ataupun tips tips mencari uang marketing lewat internet.

Karyanya juga tak kalah mencengangkan hingga menjadi fenomenal. Kisah Gaby dalam Lirik lagu terakhir, diadaptasi dari sebuah lagu jauh yang dibawakan oleh penciptanya band caramel dianggap sebagai kisah nyata dan menjadi Kontroversial karena berhasil menarik opini masyarakat jika kisah kematian dalam tokoh itu adalah kisah nyata. Tidak pernah dalam sejarah Sastra Indonesia dimulai dari Anak anak sekolah, pengamen , ibu ibu rumah tangga hingga tukang bangunan tau tentang kisah Gaby karyanya.

Di paruh kedua bukunya berjudul kisah surat kecil untuk Tuhan adalah sebuah kisah nyata yang penuh ispiratif, diangkat dari sebuah perjalanan panjang gadis cilik bernama Gitta sesa wanda cantika. Kisah ini mengajarkan tentang kehidupan diujung pengharapan dimana Gitta yang divonis kanker ganas berjuang untuk hidup. Walau pada akhirnya ia menyerah namun ia tidak kalah karena penyakit itu , ia pun menuliskan surat terakhirnya kepada Tuhan yang ia beri judul surat kecil untuk Tuhan


Are you an author? Please contact us at support@bukabuku.com to update your biography.

Beberapa buku yang pernah ditulis oleh Agnes Davonar:



Love And Life Chocolatos
oleh Agnes Davonar
Buku ini adalah kumpulan kisah-kisah karya Agnes Davonar yang telah dirangkum dan dipilih dari yang terbaik, berisikan kisah kisah inspiratif yang telah dibaca oleh jutaan pembaca online setia Agnes Davonar yang berisikan 20 kisah kisah cinta, sahabat, kehidupan dan penghargaan terhadap kehidupan ...  [selengkapnya]



oleh Agnes Davonar

Awalnya, Angel berasal dari keluarga kaya raya. Semua berubah begitu saja ketika ia kehilangan Ayah-nya yang meninggal karena sebuah kecelakaan saat menjemput ibunya. Sejak saat itu, Angel dan Ibunya hidup melarat karena semua kekayaannya disita untuk membayar hutang sang ...  [selengkapnya]



oleh Agnes Davonar
Angel gadis remaja berusia 13 tahun tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Ia tetap setia memberikan kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.

[selengkapnya]



Surat Kecil Untuk Tuhan (Bonus CD)


Sahabat; Tentang Cinta, Cinta Kisah dan Tragedi Kehidupan (Free!!! Sountrack Album)


Edisi Khusus; Surat Kecil untuk Tuhan


My Last Love


Surat Kecil Untuk Tuhan


Ayah Mengapa Aku Berbeda? 2 Chapter : Mars


Kisah Tragis Oei Hui Lan Putri Orang Terkaya Di Indonesia Asal Semarang


Kisah Tragis Nina Wang: Perempuan Terkaya di Asia Asal Hongkong


Denny Sumargo: Sebuah Catatan Perjalanan Pebasket Nasional


Misteri Kematian Gaby dan Lagunya Jauh (Adisi Novel)


Sahabat: Tentang Cinta, Cinta Kisah dan Tragedi Kehidupan (Free!!! Sountrack Album)


Surat Kecil Untuk Tuhan (Edisi Cover Film)

Cari Pengarang Favorit Anda
Index Pengarang
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z


Temui pengarang lainnya juga ...
Hermawan Kartajaya dilahirkan di Surabaya, 18 November 1947. Pernah ...  [detail]
Mark Wheelis, jika tidak sedang memanjat tebing atau arung-jeram,ia ...  [detail]
Gorys Keraf, lahir 17 November 1936 di Lamalera/Lembata, Nusa Tenggara ...  [detail]
Joe H. Slate, Ph.D. (Alabama) adalah psikolog berlisensi, profesor, dan ...  [detail]
Ia layak jika mendapat julukan The Queen of Suspense, karena plot ...  [detail]
Angie Sage lahir Thames Valley, London. Ayahnya yang bekerja di Penerbit ...  [detail]
Editor keuangan acara Today di NBC, memiliki kolom bulanan di majalah ...  [detail]
Edy Zaqeus lahir di Madiun, 24 Maret 1971 dengan nama Sutopo Sasmito Edy. ...  [detail]
Julie Cotler Pottinger Lahir tahun 1970 USA Julia Quinn dibesarkan ...  [detail]
Eva lahir di Wina, Austria, sebelum Perang Dunia II. Ibunya penulis drama ...  [detail]