7disabled
No Image Available
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Bebas - Out (Soft Cover)
oleh Natsuo Kirino

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792227601
ISBN13 : 9789792227604
Tanggal Terbit : April 2007
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 576



Deskripsi:
- Finalis Edgar Award - Pemenang Japan Grand Prix Crime Story sebagai novel misteri terbaik di Jepang - Sudah difilmkan Di daerah pinggiran Tokyo, empat wanita bekerja shift malam di pabrik makanan kotak. Beban hidup yang berat dan utang menumpuk membuat Yayoi, salah satu dari mereka, tak tahan lagi. Dia membunuh suaminya yang penjudi dan suka main perempuan, kemudian meminta bantuan pada Masako, teman sekerjanya yang paling karib. Masako bersedia membantu, dan bersama wanita-wanita lainnya, mereka menyingkirkan mayat itu. Ketika bagian-bagian tubuh mayat ditemukan, polisi mulai melacak pembunuhnya. Tapi bukan hanya polisi yang mengejar mereka, melainkan juga musuh-musuh yang sangat berbahaya - seorang lintah darat yang berkaitan dengan yakuza dan mengetahui rahasia mereka, serta seorang pemilik kelab malam yang kejam, yang dituduh sebagai pembunuh oleh polisi. Akibatnya dia kehilangan segala harta miliknya, dan kini dia berniat membalas dendam.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Natsuo Kirino:
Natsuo Kirino lahir tahun 1951 dan tinggal di Jepang. Dia dengan cepat membangun reputasi di negaranya sebagai penulis kisah misteri dengan bakat yang langka, yang karya-karyanya berbeda dari genre kisah kriminal yang biasanya. Ini terbukti saat dia memenangkan tidak hanya penghargaan Grand Prix untuk Fiksi Kriminal di Jepang-untuk novel Out pada tahun 1998-tapi juga salah satu penghargaan sastra tertinggi di negeri itu. Out adalah novel pertama Natsuo Kirino yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.Natsuo Kirino membuat gebrakan baru dalam dunia kesusastraan Jepang dengan Out, novel literary mystery-nya yang kini telah memenangkan beberapa penghargaan dan ditulis dengan realisme plot yang tajam dan penuh ketegangan.



Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Sangat mendebarkan...!!!!!
oleh Nina Meidania pada Sabtu, 5 April 2008
Novel ini bercerita tentang 4 orang wanita, yaitu: Masako Katori, Yayoi Yamamoto, Yoshie Azuma, dan Kuniko Jonouchi, yang bekerja shift malam di pabrik makanan kotakan..Keempat wanita ini memiliki masalah mereka masing-masing. Masako hidup bersama suami dan seorang putranya dengan materi berkecukupan namun mereka bertiga tidak layak disebut keluarga karena masing-masing anggota keluarga bersikap masa bodoh tanpa mau mempedulikan satu sama lain.
Yayoi Yamamoto, seorang wanita muda dan cantik memiliki suami dan 2 orang anak yamg masih balita. Suami Yayoi suka berjudi, main perempuan dan suka memukulnya. Suatu hari, karena tidak tahan dengan perilaku suaminya, Yayoi menjerat leher suaminya hingga tewas. Yoshie Azuma, seorang wanita paruh baya yang hidup bersama dengan putrinya yang duduk di bangku SMU dan mertuanya yang lumpuh, renta,sakit-sakitan dan super rewel. Ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, suaminya sudah meninggal, putrinya suka menghambur-hamburkan uang bahkan kerap berbohong agar mendapat uang lebih. Sementara Kuniko adalah seorang wanita muda bertubuh gemuk yang bermimpi jadi orang kaya, yang hobi menghambur-hamburkan uang untuk membeli pakaian dan barang-barang bermerek. Ia terjerat hutang dalam jumlah besar karena hobinya ini.
Menjelang kematiannya, Kenji Yamamoto terlibat perkelahian dengan seorang pemilik klub, Satake, tempat hostes pujaannya, Anna Rie, bekerja. Ia terpaksa berkelahi dengan Satake karena terus-menerus mengejar ... Baca Selengkapnya
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda