7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Teenlit: 10 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Aku Mati - 10 Things To Do Before I Die (Soft Cover)
oleh Daniel Ehrenhaft

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792235507
ISBN13 : 9789792235500
Tanggal Terbit : Maret 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 240
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Ted Burger memang beruntung. Ia punya pacar aktivis yang modis, orangtuanya memberikan apa pun yang Ted inginkan, dan ia jago bermain gitar. Hidup benar-benar menyenangkan bagi Ted. Atau begitu kelihatannya.Saat libur musim semi tiba, Ted bertiga dengan temannya, Mark dan Nikki, memutuskan menjalani hidup secara penuh dengan membuat daftar hal untuk dilakukan Ted. Aksi main-main berubah menjadi misi mengejar-waktu dan meraih-setiap-kesempatan saat Ted tahu bahwa ia makan kentang goreng beracun yang dibuat tukang masak sinting. Dibantu teman-temannya, Ted bertekad melakukan semua hal dalam daftar itu. Dan untuk pertama kalinya, ia benar-benar merasa hidup, ironisnya di saat ia sebentar lagi akan mati...

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Daniel Ehrenhaft:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Daniel Ehrenhaft
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 50%
3 -
2 -
1 -
4.5
2 Review
Tulis Review Anda
Mewujudkan keinginan dengan "nekat"
oleh Maghdalena pada Senin, 3 Mei 2010

Ketika kita diperhadapkan dengan tekanan dalam mencapai keinginan kita, maka disitulah potensi maksimal kita akan muncul.
Ted Burger masih ingin melakukan banyak hal dalam hidupnya, namun batas waktu hidup nya yang tidak lebih dari 24 jam lah yang menghadangnya.
Tetapi untuk keinginannya itulah, Ted berusaha untuk menghadapi semua kemungkinan yang ada pada saat mewujudkan keinginannya, walau itu berlawanan dengan kebiasaan dia sehari-hari.
Secara keseluruhan buku ini bersifat menghibur karena didalamnya terdapat adegan tokoh yang lucu, sekaligus mengajarkan pada kita untuk mewujudkan keinginan kita tanpa takut apapun
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Hiduplah didunia ini seakan-akan hari ini hari terakhir kamu hidup
oleh Lusy Erawaty pada Sabtu, 24 April 2010
Pernah divonis hidup kita hanya tinggal 24 jam ? Inilah yang terjadi pada Ted Burger, berusia 16 tahun & tinggal di New York. Bagi Ted, hidupnya benar-benar menyenangkan, sampai dia memakan kentang goreng beracun.Ted merasa sakit, kepalanya pusing, perutnya serasa dikocok-kocok. Meskipun menderita, Ted merasa harus melakukan sesuatu yang berarti untuk sisa hidupnya.
Maka dibuatlah daftar yang berisi 10 hal yang harus dilakukan sebelum Ted mati, bersama Mark & Nikki,kedua sahabat terbaiknya. 10 hal yang nekad, gila, yang dahulu ingin dilakukan tapi belum dilakukan.
Dalam perjalanan memenuhi daftar itu, Ted mendapat pelajaran hidup yang berharga. Segala sesuatu tidak seperti yang kita pikirkan/bayangkan , apa yang kita percayai, kita yakini, bisa berubah 180 derajat. Hidup ini singkat, lakukan hal-hal yang berarti dalam hidup. Sedikit gila/nekad sangat diperbolehkan. Wujudkanlah impian terdalam kita, lakukan semua itu tanpa rasa takut & penuh percaya diri.
Inti cerita dari buku karangan Daniel Ehrenhaft ini, jalanilah hidup ini setiap hari, seperti hari ini merupakan hari terakhir kita hidup. Jangan hidup dengan penyesalan didalam hari, berharap andaikan dulu kita lakukan keinginan kita itu.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda