7disabled
No Image Available
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Buku Peraga Membaca untuk Bayi & Balita (Soft Cover)
oleh Chadya Z. A.

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797951995
ISBN13 : 9789797951993
Tanggal Terbit : Desember 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Wahyu Media
Halaman : 70
Dimensi : 90 mm x 125 mm



Deskripsi:
* Buku ini disusun berdasarkan hasil riset para pakar perkembangan anak yang menyebutkan bahwa bayi mulai usia 0 tahun sudah dapat diajarkan membaca. * Bentuk, ukuran, dan visualisasi pada buku ini dirancang khusus sesuai kebutuhan bayi dan balita untuk bermain dan belajar membaca. * Setiap kosakata dan suku kata dilengkapi dengan gambar-gambar menarik yang akrab dengan keseharian anak. * Orangtua/guru dapat menggunakan buku ini dengan mudah, dan anak akan lebih cepat pandai membaca (untuk hasil optimal, ikuti petunjuk penggunaan di dalam buku ini).

Kategori dan Rangking Bestseller:

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
Belajar Membaca Jadi Menyenangkan
oleh Ririn Fatmasari pada Rabu, 11 Agustus 2010
Buku Peraga Membaca untuk Bayi dan Balita ini terdiri dari 6 bagian. 2 Bagian pertama anak diajak untuk mengenal huruf. Kemudian 4 bagian terakhir lebih diperdalam dengan kosa kata.

Setiap buku terbuat dari kertas yang tidak mudah sobek dan memuat gambar yang colorfull. Eye catching banget sehingga sangat menarik buat anak-anak. Setiap kosakata dan suku kata pun disertai dengan gambar yang dikenal anak-anak sehari-hari jadi sangat mudah diserap ingatan anak. Bentuknya yang dirancang khusus mirip buku, beda sekali dengan Flash Card yang mudah tercecer atau terselip. Apalagi jika anak sudah senang dibacakan buku cerita, pasti selalu minta dibacakan buku peraga yang dianggapnya buku juga!

Dengan buku peraga membaca ini, aktivitas belajar membaca anak jadi sangat menyenangkan. Anak tidak merasa belajar tapi justru merasa bermain. Bermain yang mencerdaskan karena hasilnya anak akan mahir membaca dengan proses cepat.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda