Cari berdasarkan:



Habibie & Ainun
 








Habibie & Ainun     
oleh: Bacharuddin Jusuf Habibie
> Biografi
> Kisah Nyata » Inspirasional & Spiritualitas

List Price :   Rp 80.000
Your Price :    Rp 68.000 (15% OFF)
READY STOCK
 
Penerbit :    PT THC Mandiri
Edisi :    Soft Cover
ISBN-13 :    9789791255134
Tgl Penerbitan :    2010-11-20
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    323
Ukuran :    0x0x0 mm
Berat :    312 gram
Sinopsis Buku:
Ainun:
"Saya bahagia malam-malam hari berdua di kamar: dia sibuk di antara kertas-kertasnya yang berserakan di tempat tidur, saya menjahit, membaca atau berbuat lainnya. Saya terharu melihat ia pun banyak membantu tanpa diminta: mencuci piring, mencuci popok bayi yang ada isinya..."

Habibie:
"Terima kasih Allah, Engkau telah menjadikan Ainun dan saya manunggal jiwa, roh, batin, dan hati nurani. Kami melekat pada diri kami sepanjang masa di manapun kami berada..."

***

Kompas.com: Habibie juga melantunkan kidung amor seperti Freddie [Mercury], dengan berkata, "Ainun tercipta untuk saya, dan saya tercipta untuk Ainun." Tapi Habibie lebih dari itu, karena untaian syair indah itu dia terjemahkan dalam laku keseharian kepada sang pasangan hati.

Prof @komar_hidayat : Pak Habibie itu cintanya ga ada yg grey area. Begitu transparan...

RT @desianwar: Di peluncuran buku pak Habibie... Cerita ttg pacar2 lamanya di Jerman sebelum ketemu Bu Ainun :) #FF

RT "@MataNajwa: Eps Separuh Jiwaku Pergi (Kisah Cinta Habibie-Ainun) mengantarkan kami mjd nominasi talkshow terbaik di Asian TV awards 2010

Buku ini menari, karena berisi analsisi ilmiah murni penulis sebagai intelektual yang berpendapat apa adanya.
-- KH Ali Yafie

Ini adalah sebuah karya yang ditenun dan dibingkai dengan perasaan cinta suci yang mendalam, tulus dan sarat nilai. Suka-duka penulisnya berdampingan selama 48 tahun dengan Bu Ainun bertumpah-ruah dengan penuh kejujuran dalam karya ini, sebuah karya yang dapat dijadikan ilham bagi para pencari resep spiritual bagi bangunan rumah tangga sakinah, sesuatu yang tidak mudah bagi kebanyakan kita, termasuk saya.
-- Ahmad Syafii Maarif

Ini adalah sebuah buku yang luar biasa menari, amat penting, sebuah buku sejarah Indonesia di 40 tahun terakhir, kisah pengalaman seorang putera utama bangsa Indonesia, tokoh teknologi yang menjadi tokoh politik, sebuah buku yang indah, yang sekaligus cerita cinta, cinta yang menjadi rahmat dari Tuhan. Mempesona!
-- Franz Magnis-Suseno SJ




Resensi Buku:

  YANG BELUM PUNYA WAJIB BELI :)
oleh: Atika Mayangsari
Baca buku ini jadi tau kalo zaman dulu INDONESIA HEBAT BISA PUNYA PESAWAT SENDIRI tapi kayak dongeng juga ya, orang sekarang udah nggak ada huhuhu :'( Baca buku ini bisa bikin aku lebih mengenal Pak Habibie. Pengen punya suami kayak Pak Habibie loh jadinya :D lol

  Inspiring couple ^^
oleh: Ika Rizki Nirwana
buku ini seperti diary-nya Pak Habibie (dan mungkin memang begitulah adanya). Buku ini adalah self-healing buat Pak Habibie setelah kepergian Bu Ainun dan kisah cita dan cinta beliau dikupas secara gamblang. Buku ini memberikan inspirasi buat anak muda dalam mencari pasangan, haha dan Pak Habibie menjadi suami yang memang benar-benar layak dijadikan inspirasi buat para pria, begitu juga Bu Ainun yang layak dijadikan panutan bagi kaum wanita :)

  
oleh: devy rindayani
So Sweet TRUE LOVE...hanya maut yang memisahkan*

  
oleh: Endang Widianingsih
emang susah cari lelaki seperti pak habibie

  
oleh: Endang Widianingsih
emang romantis pak habibie sama bu ainun saya sampai saya ngeliat bioskopnya sedih banget

  Dua tubuh, 1 Hati
oleh: Agus Rohman, M.Pd
Luar Biasa, alur kata begitu inspiratif.... sapuan pena bapak Habibie seolah mengukir guritan tinta emas dalam kehidupan yang beliau jalani dg ainun...

  
oleh: Fauzi
Tak banyak pasangan yg menjadi Idola saya, kecuali Pasangan Ibu & Ayah saya .. Dan Pak Habibie & Ibu Ainun menjadi salah satu pasangan favorit saya berikutnya .. Kisah Cinta yg abadi, Endless love, True Story .. Wajib Koleksi !!


Add your review for this book!


Buku Sejenis Lainnya:
oleh Ais Suhana
Rp 98.000
Rp 83.300
Sejak berdiri tahun 1969 hingga sekarang, Koes Plus tetap digandrungi pencinta musik di seluruh Tanah Air. Namun, sejak meninggalnya Tonny Koeswoyo ...  [selengkapnya]
oleh Daradjadi
Rp 72.000
Rp 61.200
Mr. Sartono seorang ahli hukum pribumi yang pada 1930 jadi pembela Bung Karno saat diadili di pengadilan kolonial di Bandung. Persis 30 tahun ...  [selengkapnya]
Cerita dari Rutan KPK
Rp 75.000
Rp 63.750
Siapakah Miranda Goeltom? Terlalu banyak orang mengenalnya. Bagaimana mengenalnya? Lewat media tentu dan apakah media itu? Nah!

[selengkapnya]
oleh Tofik Pram
Rp 63.000
Rp 53.550

ROLIHLALA adalah bocah pedalaman Afrika Selatan yang mengalami transformasi kesadaran nasionalisme menggetarkan ketika dia beranjak remaja. ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement