7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Ini Hati! (Edisi TTD) (Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Indra Gunawan

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover, Tanda Tangan
Tanggal Terbit : 6 Februari 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Loveable
Halaman : 260
Dimensi : 130 mm x 190 mm
 
Buku ini adalah buku edisi bertanda tangan asli dari pengarangnya.



Berikut ini adalah produk alternatif yang masih tersedia:
 
(Soft Cover)
Rp. 59.500 Rp. 47.600


Deskripsi:

Gue yakin semua orang punya tingkat baper yang berbeda-beda, tergantung kita bagaimana cara mengendalikannya. Di buku ini menjabarkan tingkat ke-baper-an seseorang, menceritakan tentang perjalanan hidup penulis dengan PDKT-annya, dan beberapa tips PDKT yang pernah dialami penulis agar perjalanan cinta para pembaca berjalan mulus.

Yaa... namanya juga manusia kan, enggak luput dari kesalahan! Apalagi cowok yang cuma bisa terima kodean cewek tanpa tau apa yang mereka mau. Hey, kami cowok bukannya dukun!

Gue memberikan beberapa cerita tentang PDKT-an gue dari teman sekelas, Kakak kelas, dan Adik kelas. Emang sih, satu pun enggak ada yang nyangkut untuk jadi pacar gue, tapi ini bisa juga jadi pedoman loh, atau bisa aja salah satu pengalaman gue ada yang pernah ngalamin juga. Kayak gini misalnya:

Cerita enggak pekanya seorang cowok terhadap cewek yang udah minta ditembak, penyebabnya karena cowok ini enggak pernah percaya diri kalau dia bisa jadi pacar yang baik. Ada juga pendapat cowok menurut cewek, cewek yang selalu merasa dirinya benar, dan cowok yang selalu merasa salah, cewek yang selalu merasa dirinya yang tersakiti, entah karena cowoknya yang selalu cuek atau egois, dan cewek polos menurut pandangan cowok.

Karena buku ini membahas tentang hati yang tersakiti dan terlupakan. Iya, Ini Hati.

“Menyembunyikan lukamu tak akan membuatmu lebih baik.”


Kategori dan Rangking Bestseller:
#678 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Indra Gunawan:
Dikenal sebagai ketua Yayasan Prana Indonesia. Sejak muda ia telah tertarik pada pengetahuan esoterik seperti penyembuhan alternatif, senam pernapasan, dan pelbagai metode meditasi lainnya. Perkenalannya dengan peyembuhan prana metode `Master Choa Kok Sui` mendorongnya untuk lebih mendalami dunia ini, namun tetap dengan sikap kritis, sebagaimana pembawaan profesinya sebagai salah satu Direktur pada kelompok Gramedia.



Buku Lainnya oleh Indra Gunawan:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Rp. 59.500
Rp. 47.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan, LC.
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan, Janti A.
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Indra Gunawan
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh LM CENDANA
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Jodi Ann Bickley
Rp. 45.000
Rp. 31.500
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Andrean Frank
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh AKSARANNYTA
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tim Smart Solution
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Okke "sepatu Merah"
Rp. 42.000
Rp. 31.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dwitasari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Robin Wijaya
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda