normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

SIN (Soft Cover)
oleh Faradita
#1 Best Seller
di Buku > Fiksi > Teenlit

Harga Resmi : Rp. 95.000
Harga : Rp. 76.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6026731040
ISBN13 : 9786026731043
Tanggal Terbit : 18 September 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Kubus Media
Dimensi : 140 mm x 200 mm



Deskripsi:

Ametta Rinjani, cewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apa pun selain dirinya. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut di bawah kakinya, kemudian menendangnya jauh-jauh.

Raga Angkasa, cowok pendiam yang tidak pernah suka menjadi sorotan disekolahnya. Lebih senang menyendiri ditaman belakang jika teman-teman futsalnya sedang sibuk merokok dikantin. Ia hanya cuma punya satu tujuan, menjauh dari cewek bermasalah manapun hingga lulus nanti.

Metta merasa menemukan mainan baru dalam penolakan Raga. Jika cowok itu menyebut dirinya adalah sumber masalah, maka dengan senang hati ia bersedia membuktikan seberapa besar masalah yang bisa ia berikan.

***

"SIN menawarkan sesuatu yang baru untuk dunia teenfic. Sesuai judulnya, saya menemukan 'dosa' yang manis karena ketagihan membaca buku ini." --- Wiwi Suyanti, Penulis
" Aku gak suka teenfic. Tapi kisah Abang Aga dan Metta buat aku balik lagi ke masa lalu. Fresh, sweet, hopeless, dan romantic. Fully recommended!!" --- Margareth Natalia, Penulis
"Cerita ini pecah banget sumpah. Kakak hebat naikin, terbangin, sampai jatuhin, bahkan jungkir balikin perasaan. Intinya ini bener gak menye, gak kayak yang lain. Bener-bener deh luuffff banget sama quotes Kakak tentang 'sin n sinner'-nya. DUHHHH PEN TEREAK GUA BANGCULLL." --- @lelegoreng123, Pembaca
 


 


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#13 di Kategori Buku
#1 di Buku > Fiksi > Teenlit
#1 Best Seller

Tentang Faradita:
Cewek cadel yang mencoba meneriakkan mimpi dengan tulisannya.



Buku Lainnya oleh Faradita:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Faradita
(1)
Rp. 77.000
Rp. 61.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
SIN
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Faradita
Rp. 95.000
Rp. 66.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Faradita
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Silfiyas
Rp. 79.500
Rp. 63.600
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wiwi Siyanti
(2)
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Faradita
(1)
Rp. 77.000
Rp. 61.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh SITI UMROTUN
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Putri Retno Pambayun
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Margareth Natalia
Rp. 110.000
Rp. 88.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anave Tjandra
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mattel
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hendra Putra (@Tweetnesian)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alma Aridatha
(3)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Lia Loeferns
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wiwi Siyanti
(2)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Zeequen
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eviliana Elsiva, Tsabita El Khansa
Rp. 30.000
Rp. 24.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Eviliana Elsiva, Tsabita El Khansa
Rp. 30.000
Rp. 24.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Faradita
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yessy N
(3)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kyowon
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh David West
Rp. 22.000
Rp. 17.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dian Kristiani
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
5 Review
Tulis Review Anda
RECOMMENDED Verified Buyer
oleh ELIZ WIDOWATI pada Kamis, 11 Januari 2018
Novel ini seru abiiss.. Mainin perasaannya dapet banget.. Dari yang bener2 bikin baper, bikin ketawa2 sendiri, sampe jg bikin gue nangis...tapi ternyata, endingnya bikin terharuuuu bangett dah! cuma sayangnya, gue dapet buku yg halamannya kebolak balik jd bikin gue mesti ekstra sabar bacanya.. Overall, jalur cerita novelnya oke lahh..
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Sangat suka💖💖💖 Verified Buyer
oleh Oktavia pada Kamis, 4 Januari 2018
Buku ini bikin perut sakit karna ketawa mulu dan siap-siap baper karna hal manis di sini tuh simple tapi bikin falling in love. Bahkan, bukan saya aja yg suka tapi teman saya dan bahkan ibu saya baca smpai berulang kali. Daebak❤
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
fully recomended Verified Buyer
oleh Firdausi Nuzulah (Ardi) pada Minggu, 31 Desember 2017
novelnya keren bikin nagih, gak nyesel deh kalo beli nih novel
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
SUKAAA Verified Buyer
oleh Khaisya Refaya pada Sabtu, 9 Desember 2017
Saking serunya sampe disekolah pun sambil baca ini, pas udah mau ending uda ngira kalo bakal sad ending. EHHH TAUNYAA DUH TERTIPUUU
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
4 thumbs up Verified Buyer
oleh denna taris pada Kamis, 5 Oktober 2017
Novel nya keren, bikin meleleh.
Diawal ketawa ngakak diakhir bikin jantung deg2an
2 dari 2 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda