normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

The Most Wanted ( Non TTD ) (Soft Cover)
oleh MEITIYA_

Harga Resmi : Rp. 65.000
Harga : Rp. 52.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6025508062
ISBN13 : 9786025508066
Tanggal Terbit : Oktober 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Coconut Books



Deskripsi:

Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin

yang  jatuh hati terhadap adik kelasnya.

“Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!” ucap Vanno ketus.

“Eh, gue nggak bisa,” ucap Vanya tegas.

“Lo cewek gue!” Setelah itu, Vanno melenggang pergi.

“Siapa sih tuh orang?! Sok yes banget deh. Andai kalau meracuni itu nggak dosa, pasti udah gue kasih tuh dia kopi sianida!” Vanya menatap sebal punggung Vanno yang sudah pergi.

Tapi ketika Vanno sudah mulai jatuh cinta kepada gadis itu, ternyata seseorang dari masa lalunya kembali. Seseorang yang masih Vanya cintai walau dia mengatakan ‘tidak!’

Lalu, siapakah yang akan Vanya pilih? Apakah Vano akan tetap memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menyerah?

 


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#689 di Kategori Buku
#81 di Buku > Non Fiksi > Lainnya

Buku Lainnya oleh MEITIYA_:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh MEITIYA_
Rp. 92.000
Rp. 73.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh MEITIYA_
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda