7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Resign! (Soft Cover)
oleh Almira Bastari

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6020380718
ISBN13 : 9786020380711
Tanggal Terbit : 29 Januari 2018
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 288
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:

Kompetisi sengit terjadi di sebuah kantor konsultan di Jakarta. Pesertanya adalah para cungpret, alias kacung kampret. Yang mereka incar bukanlah penghargaan pegawai terbaik, jabatan tertinggi, atau bonus terbesar, melainkan memenangkan taruhan untuk segera resign!

Cungpret #1: Alranita

Pegawai termuda yang tertekan akibat perlakuan sang bos yang semena-mena.

 

Cungpret #2: Carlo

Pegawai yang baru menikah dan ingin mencari pekerjaan dengan gaji lebih tinggi.

 

Cungpret #3: Karenina

Pegawai senior yang selalu dianggap tidak becus tapi terus-menerus dijejali proyek baru.

 

Cungpret #4: Andre

Pegawai senior kesayangan si bos yang berniat resign demi dapat menikmati kehidupan keluarga yang lebih normal dan seimbang.

 

Sang Bos: Tigran

Pemimpin genius, misterius, dan arogan, tapi sukses dipercaya untuk memimpin timnya sendiri pada usianya yang masih cukup muda.


Resign sebenarnya tidak sulit dilakukan. Namun kalau kamu memiliki bos yang punya radar sangat kuat seperti Tigran, semua usahamu pasti akan terbaca olehnya. Pertanyaannya, siapakah yang akan menang?


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#49 di Kategori Buku
#5 di Buku > Fiksi > Metropop

Buku Lainnya oleh Almira Bastari:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Almira Bastari
(1)
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Almira Bastari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Almira Bastari
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 70%
4 30%
3 -
2 -
1 -
4.7
10 Review
Tulis Review Anda
Buku yang memikat dengan kesegaran ide dan alur ceritanya
oleh Mariah Kiptia pada Senin, 4 Februari 2019
Tidak menyangka awalnya baca buku ini bakal ketagihan dan tertawa terus. Dari judulnya saja sudah tidak biasa. Ditambah mengambil tema tidak biasa yaitu derita karyawan-karyawan yang menginginkan dan ketidakbetahan terhadap pekerjaannya.
Selipan romance nya pun segar dengan tokoh utama wanita yang tidak membosankan dan tidak sama sekali seperti tokoh wanita lemah "menye menye".
Luar biasa lah untuk novel ini. Tidak menyangka bahkan ini dari Wattpad.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Always make me smile
oleh Mega Novita Nur pada Minggu, 1 April 2018
Wajib banget buat dibaca bagi para cungpret... Dijamin bakal bikin greget gimana cara resign yang selalu gagal wkwk

Dan pengen rasanya punya satu yang Kaya Tigran, Love u Tigran... Etss itu Tigran punya Alranita seorang loh...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
it was a good story!
oleh Erdiyanie Delie Chatlin Kamishah Simanjuntak pada Selasa, 27 Maret 2018
cerita asik dan emang ngena banget sama orang-orang yang dikantor nya emang pengen resign karna bos nya ngeselin.
dan alur cerita nya juga enak, ga belibet. mudah di mengerti karna pakai bahasa sehari-hari. dan tentu nya selalu bikin ngakak karna dunia pergosipan mereka wkkwk
bagus deh! sukak!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
OMG 4 THUMBS FOR KA ALMIRA Verified Buyer
oleh xaveria pada Selasa, 6 Maret 2018
Setelah baca novel wedding marathon, jadi tertarik sama novel Ka Almira!!!!!


DUHH Suka banget sama novel iniii, bikin ngkaka dari awal sampe akhir, ga bosen bacanyaaa!! alurnya oke bangettt...

dan kelasnya berbobot banget novel ini, suka lah pokoknya!!!
from now on, i'm your fans lah kak!! Jatuh cinta banget sama karyanya Kaka!
awal udah skeptis sama novel ini, karena aku ga suka novel dengan banyak pov (tak kira semua deskripsi belakangnya pov) pas di baca ketagihan berattt!! ga kuat kaka, cowok nya itu loh ga di wedding marathon ga disini jodohable banget!!!! Love ur novel Kak!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Cungpret Terbaiqs !! Verified Buyer
oleh Anisa Ramdhani pada Selasa, 27 Februari 2018
Cerita yang "gemesin" syekaliii pemirsa. Ceritanya ringan tapi baper sampai ubun-ubun. Trims :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda