5disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali

TeenLit: Nagra dan Aru (Soft Cover, Postcard, Limited, Tanda Tangan)
oleh Inggrid Sonya, Jenny Thalia

Harga Resmi : Rp. 92.000
Harga : Rp. 73.600 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover, Postcard, Limited, Tanda Tangan
ISBN : 6020620964
ISBN13 : 9786020620961
Tanggal Terbit : 28 Januari 2019
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
 
Buku ini adalah buku edisi bertanda tangan asli dari pengarangnya.



Deskripsi:

"Gue jadi saksi pertama Aru nembak Nagra. Temen gue itu emang cewek nggak tahu malu. Udah ditolak Nagra, masih maju terus."

Fera, temen pertama Aru di SMA Grafika.

"Ngeliat Nagra kayak alergi tiap ada Aru tuh hal biasa. Sampai Nagra akhirnya kebal tiap kali Aru ngegombalin dia.!"

Leon, salah satu Gerombolan Boros yang suka Kongkow bareng Nagra.

Aru seneng banget bisa sekelas dengan Nagra. Cowok jangkung yang mencuri hatinya sejak MOS. Serangan gencar Aru ke Nagra sudah dengan berbagai cara: drama Korea, Webtoon, dan rayuan alay. Sayangnya, Nagra tetap cuek. Cowo itu hanya menganggap Aru teman sekelas, bahkan kadang mereka terganggu dengan kehadiran cewek boncel itu.

Tapi, biasanya kan dua kutub yang bertolak belakang bakal tarik-menarik. Nagra dan Aru mungkin nggak ya kayak begitu?
 


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#8 di Kategori Buku

Buku Lainnya oleh Inggrid Sonya:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Inggrid Sonya, Jenny Thalia
Rp. 92.000
Rp. 73.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Inggrid Sonya
Rp. 90.000
Rp. 72.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Inggrid Sonya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Inggrid Sonya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Inggrid Sonya
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 50%
3 -
2 -
1 -
4.5
2 Review
Tulis Review Anda
#Terlalu Receh Verified Buyer
oleh iiNg Rosita pada Kamis, 7 Februari 2019
Novel pertama dari kedua author kesayangan gue yang ternyata colab bareng diinstagram terus naik cetak jadi novel.
ini salah satu novel yang bikin kebanyakan ketawa karena emang isinya sereceh itu, dan se-epic itu sih alurnya.
tentang seorang cewek yang selalu agresif untuk ngedeketin pujaan hatinya, secara blak-blakan dan apa adanya dengan segala kerecehannya.

Perjuangan bukan melulu tentang selalu mengalah dengan orang lain tapi dengan diri sendiri.
Novel ini wajib dibaca, karena related banget sama kehidupan sehari-hari kita :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
recommended Verified Buyer
oleh Paula Pattikawa pada Senin, 21 Januari 2019
buku ini menceritakan kisah dalam sudut pandang nagra dan aru, yang membuat pembaca jadi lebih memahami perasaan karakter masing2, suka banget sama alur ceritanya , mungkin kalo yg sekilas baca ya kaya cinta2an anak SMA biasa , tp kalau bisa meresap lagi kedalam ceritanya ada cerita2 yg pesan dan kesannya greget banget , sukses buat kedua penulis !!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda