normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Pulang (Soft Cover)
oleh Tere Liye

Harga Resmi : Rp. 69.000
Harga : Rp. 55.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6020822125
ISBN13 : 9786020822129
Tanggal Terbit : 20 September 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Republika
Halaman : 404



Deskripsi:

“Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhku. Juga mamakku, lebih banyak tangis di hati Mamak dibanding di matanya.”

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, untuk memeluk erat semua kebencian dan rasa sakit.

“Selalu ada hal baru yang bisa direnungi dan dipahami dari novel-novel Tere Liye.”
-Pulin Sri Lestari, Ibu Rumah Tangga

“Saat ini kita cenderung tidak lagi peduli pada banyak hal, namun novel-vovel Tere Liye membantu kita untuk melihat lebih dalam dan peduli.”
-Tiara, Guru/Dosen

“Kayak buku pelajaran, tapi seru. Mamah kamu nggak akan ngambek kalau kamu baca novel-novel Tere Liye.”
-Khoirun Nisa, Siswi SMA

‘Membaca novel-novel Tere Liye seperti pulang ke rumah. Berapa jauh pun kaki melangkah, selalu ingin kembali.”
-Evi, Buruh Migran Indonesia


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#108 di Kategori Buku
#9 di Buku > Fiksi > Drama

Tentang Tere Liye:
Darwis atau yang lebih dikenal dengan “Tere Liye” lahir dan tumbuh dewasa di pedalaman Sumatera. Ia lahir pada tanggal 21 mei 1979. Tere Liye menikah dengan Ny.Riski Amelia dan di karunia seorang putra bernama Abdullah Pasai.

Seperti di sebutkan di atas, Tere Liye tumbuh di Sumatera Pedalaman. Ia berasal dari keluarga sederhana yang orang tuanya berprofesi sebagai petani biasa. Anak ke enam dari tujuh bersaudara ini sampai saat ini telah menghasilkan 14 karya. Bahkan beberapa di antaranya telah di angkat ke layar lebar. Berdasarkan email yang di jadikan sarana komunikasi dengan para penggemarnya yaitu darwisdarwis@yahoo.com.

Tere Liye meyelesaikan masa pendidikan dasar sampai SMP di SDN2 dan SMN 2 Kikim Timur, Sumatera Selatan. Kemudian melanjutkan ke SMUN 9 bandar lampung. Setelah selesai di Bandar lampung, ia meneruskan ke Universitas Indonesia dengan mengambil fakultas Ekonomi.

Dari karya-karyanya Tere Liye ingin membagi pemahaman bahwa sebetulnya hidup ini tidaklah rumit seperti yang sering terpikir oleh kabanyakan orang. Hidup adalah anugerah yang Kuasa dan karena anugerah berarti harus di syukuri.



Buku Lainnya oleh Tere Liye:
Halaman 1 dari 1
(Hard Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 88.000
Rp. 66.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Rp. 88.000
Rp. 66.000
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 77.000
Rp. 57.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(7)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Rp. 88.000
Rp. 66.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Rp. 47.500
Rp. 38.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Rp. 88.000
Rp. 66.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahd Pahdepie
(2)
Rp. 54.000
Rp. 40.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Habiburrahman El Shirazy
(1)
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahd Pahdepie
Rp. 64.000
Rp. 44.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 51.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
(3)
Rp. 74.000
Rp. 55.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Rp. 69.000
Rp. 51.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Antoine De Saint-Exupery
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 75%
4 17%
3 8%
2 -
1 -
4.7
12 Review
Tulis Review Anda
Pulang Verified Buyer
oleh titin shinta prihandini pada Minggu, 30 Oktober 2016
Luar biasa, novel dengan sejuta imajinasi yg membuat pikiran saya terus melayang seolah masuk dalam setiap kejadian... Sosok seorang Bujang yg membuat saya terpesona akan kecerdasan, kekuatan, dan kesetiaannya, namun tetap memiliki prinsip hidup yg fitrah sehingga mampu menjadi orang yang disegani sekaligus ditakuti. Kerenlah pokoknya... Mantap Tere Liye..
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
super
oleh noor laila rofiana pada Kamis, 17 Maret 2016
luar biasa, mafia ala Indonesia. g kalah ma the last don nya Mario Puzo
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
tegang! Verified Buyer
oleh ratih d denanda pada Kamis, 25 Februari 2016
ceritanya bener bener ngebuka mata tentang dunia "lain" di ibu kota, banyak nasihat orang tua, dan addictive! baca seharian full saking penasaran dan ga bisa berenti. ngebawa kita ke dunia "lain" dan terasa nyata sekali, jd mikir "ada ya dunia kayak gini di sini?". keren lah pokoknya.
3 dari 3 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tegang! Terharu! Luar biasa! Verified Buyer
oleh Icha~ pada Minggu, 21 Februari 2016
Baru baca 2 novel dari Tere Liye, tapi ternyata semua punya alur cerita yang beda-beda. Novel "Pulang" ini luar biasa, karena serasa lagi berada di film action, haru biru pula sebenernya. Dan semua novelnya bener-bener penuh wawasan. Gak cuma sekedar novel fiksi :D
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
KEREN Verified Buyer
oleh yenni aprilia pada Rabu, 17 Februari 2016
Suka banget sama sosok si Babi Hutan.. udah pintar, jagoan pula dan tetep rendah hati.. Tiap mau berenti baca, ga pernah bisa lama.. bikin penasaran.. KEREN!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda