normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

The Girl on The Train (Soft Cover)
oleh Paula Hawkins
#1 Best Seller
di Buku > Fiksi > Misteri & Kriminologi

Harga Resmi : Rp. 79.000
Harga : Rp. 63.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6020989976
ISBN13 : 9786020989976
Tanggal Terbit : 4 September 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Noura Books
Halaman : 440
Dimensi : 140 mm x 210 mm



Deskripsi:

Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. Setiap hari dia terguncang-guncang di dalamnya, melintasi sederetan rumah-rumah di pinggiran kota yang nyaman, kemudian berhenti di perlintasan yang memungkinkannya melihat sepasangan suami istri menikmati sarapan mereka di teras setiap harinya. Dia bahkan mulai merasa seolah-olah mengenal mereka secara pribadi. “Jess dan Jason,” begitu dia menyebut mereka. Kehidupan mereka-seperti yang dilihatnya-begitu sempurna. Tak jauh berbeda dengan kehidupannya sendiri yang baru saja hilang.

 

Namun kemudian, dia menyaksikan sesuatu yang mengejutkan. Hanya semenit sebelum kereta mulai bergerak, tapi itu pun sudah cukup. Kini segalanya berubah. Tak mampu merahasiakannya, Rachel melaporkan yang dia lihat kepada polisi dan menjadi terlibat sepenuhnya dengan kejadian-kejadian selanjutnya, juga dengan semua orang yang terkait. Apakah dia telah melakukan kejahatan alih-alih kebaikan?


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#67 di Kategori Buku
#1 di Buku > Fiksi > Misteri & Kriminologi
#1 Best Seller

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Harper Lee
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Harper Lee
(3)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Gillian Flynn
Rp. 92.000
Rp. 73.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(4)
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(4)
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
(2)
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Rp. 70.500
Rp. 56.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Robert Galbraith
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Antoine De Saint-Exupery
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(12)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 60%
4 40%
3 -
2 -
1 -
4.6
10 Review
Tulis Review Anda
a MUST read book!! Verified Buyer
oleh kristika valentine pada Kamis, 10 November 2016
Fallin in love with this book at the very first time I saw the title and of course the cover! Twisting storyline, and make me guessing all the time. Cant wait to watch it in cinemas, and wondering who's gonna be Rachel.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Jangan baca pas malem, kalo besoknya harus kerja
oleh Della Nur Aisyah pada Senin, 17 Oktober 2016
Ceritanya ringan sebenernya, berkutat pada kejadian dalam beberapa minggu itu, diselingin potongan kejadian masa-lalu. Tapi semakin lama semakin gak mau buat nutup buku. Ceritanya ngalir dan semakin bertambah halaman semakin membuat penasaran. Aku bisa ngebayangin kondisi tkp sesuai deskripsi pengarang, memposisikan diri sebagai si korban, kadang sebagai pembaca, semakin dibaca semakin terhanyut pokoknya, kadang aku ngumpat sendiri dan di akhir halaman aku bilang, tuh kan. Hampir semua emosi keluar waktu baca novel ini, lebih tepatnya emosi buat marah dan jengkel sama si rachel, perilakunya, tapi lama kelamaan bisa paham juga kenapa dia gitu. Pokonya kalo baca jangan pas malem, bisa jadi pas selesai baca udah pagi aja gitu.
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Great Book
oleh Azzam Alfa pada Senin, 3 Oktober 2016
Ini novel bener bener beda sensasinya.. Membuat bertanya tanya dan menebak terus dari awal hingga akhir. Semoga aja filmnya nanti sekeren bukunya
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Karakter yang Kuat ! Verified Buyer
oleh Vitrie pada Selasa, 17 Mei 2016
Penggambaran Hawkins di The Girl on The Train luar biasa sekali.
Ia benar benar "betah" menggambarkan nasib buruk bertubi untuk Rachel, tak terbayang bisa sesuram dan segelap itu hidup seorang karkater.
Untuk yang menikmati genre thriller, pasti menyukai cerita ini, misterinya berjalan lambat, detail, tapi pasti.
Sayang, bagian akhir berjalan seperti sekelebat kereta yang lewat.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Mantap Verified Buyer
oleh REINI pada Sabtu, 27 Februari 2016
Baca buku ini rasanya mengalir saja, tidak merasa bosan tau2 sudah sampai tengah halaman.
Terjemahan nya juga bagus sekali.
Cerita nya mendebarkan, hingga kita diminta untuk membuat hipotesis sendiri. Recommended
2 dari 3 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda