7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
SMTown Salah Gaul (Soft Cover)
Salah Gaul Terngambang Sejamban
oleh @SalahGaulSMTown

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6021258355
ISBN13 : 9786021258354
Tanggal Terbit : November 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Matahari
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:

Tau gak sih apa yang biasanya ngambang di jamban? Em... selain makhluk absurd berwarna kuning-kuning kecokelatan kaya combro setengah mateng, jawabannya adalah SMTown Salah Gaul.

Ini bukanlah antis atau bahasa kerennya “Haters” dari SM Entertainment, justru kita adalah fans yang benar-benar mengagumi artis SMTown, jadi  jangan dibawa serius. Survei membuktikan, 1 dari 10 orang yang membaca buku ini dengan serius, ia mendapat kesulitan untuk bok*r.

Sesuai sama judulnya, “Salah Gaul” semua yang ngambang di buku ini cuma humor yang tujuannya  buat menghibur siapa aja yang butuh hiburan. Kalo kambing tetangga lo butuh hiburan, kasih aja buku ini, kalo gak keselek yah paling besoknya udah ada di meja makan tuh kambing (#PoorKambing).

***
Kyuhyun: Mber maafin gue ya, suka ngatain lo tomboy
Amber: Woles Kyu...
Kyuhyun: Ikut gue ke masjid yuk
Amber: Ngapain?
Kyuhyun: Sholat Jumat-lah.
Amber: MAU LO APA SIH !!!

Choco: Gue pengen ganti ava twitter gue nih
Heebum: Emang lu punya twitt?
Choco: Punya, baru bikin, abis gue rada kesel sama ava-nya, masa telor begitu
Heebum: Lah emang begitu kale, emang kenapa si??
Choco: Gue kan mamalia, masa telor begitu, emang gue bertelor
Heebum : *ngejungkelDiUdara.

***
- SUCIRA (SUPER JUNIOR CIPOK THE RADIO) KBS COOL FM 89.1 FM
- SOOMPLAK SCHOOL
- SEMFAXTOR KOREA
- JAMBAN MOMENT
- Ramalan Nyai SOOMAN
- Salah Fakta Kpop:
- MAJALAH SMTOWN SALAH GAUL
- Nama Artis SM Versi Indonesia
- LIRIK SALAH GAUL
- TUALIGHT SAGA
- Seret garden


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh @SalahGaulSMTown:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh @SalahGaulSMTown
(2)
Rp. 49.500
Rp. 39.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
No Image Available
(Soft Cover)
oleh MEME KPOP INDONESIA, @SalahGaulSMTown
Rp. 49.500
Rp. 39.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh @SalahGaulSMTown
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda